Rabu, 11 November 2020 13:00

Bupati Bantaeng Jadi Narasumber Seminar Online IPDN Sulsel

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Bantaeng Jadi Narasumber Seminar Online IPDN Sulsel

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin yang juga merupakan Ketua DPP IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) Provinsi Sulawesi Selatan menjadi narasumber pada Seminar Berbasis Online Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM - Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin yang juga merupakan Ketua DPP IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) Provinsi Sulawesi Selatan menjadi narasumber pada Seminar Berbasis Online Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Sulawesi Selatan.

Kegiatan itu dilaksanakan di IPDN Kampus Sulawesi Selatan, Rabu (11/11/2020). 

Mengusung tema "Dinamika dan perspektif birokrasi pemerintahan yang humanistik dalam penyelenggaraan pilkada di masa pandemi (Covid-19) dan New Normal".

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

Pada seminar online tersebut, Bupati Bantaeng membawakan materi tentang dinamika pemerintahan saat pandemi Covid-19 dan new normal dalam perspektif birokrasi. 

Bupati Bantaeng menjadi narasumber bersama dengan Direktur IPDN Kampus Sulawesi Selatan, Prof. H. Murtir Jeddawi dan bertindak selaku moderator yakni Kabag Akademik dan Kerjasama IPDN Kampus Sulawesi Selatan, H. Nashar.

Penulis : Irmawati Azis
#pemkab bantaeng