Rabu, 11 November 2020 10:03

Asmo Sulsel Hadirkan Promo Newvember, Hemat DP dan Tenor Jutaan Rupiah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Asmo Sulsel.
Foto: Asmo Sulsel.

Pada November ini, Asmo Sulsel kembali menghadirkan promo spesial bertajuk “Honda Newvember” yaitu promo potongan DP dan tenor hemat hingga jutaan rupiah.

RAKYATKU.COM - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon senantiasa memanjakan konsumen setianya melalui berbagai promo menarik.

Pada November ini, Asmo Sulsel kembali menghadirkan promo spesial bertajuk “Honda Newvember” yaitu promo potongan DP dan tenor hemat hingga jutaan rupiah.

Promo Newvember yang berlaku mulai 1-30 November 2020 memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda terbaru. Promo potongan DP dan potongan tenor dapat dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda type BeAT, Scoopy, Genio, dan Vario150.

Baca Juga : Astra Motor Sulsel Hadiahkan 18 unit Motor Honda Kepada PSM Atas Keberhasilan Juarai Liga 1 Musim Ini

Berlaku khusus di seluruh diler sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Adapun rincian promo Newvember yaitu untuk pembelian All New Honda BeAT cukup dengan DP Rp1,8 juta dengan angsuran Rp20 ribuan per hari konsumen sudah dapat memiliki skutik yang memiliki beragam fitur canggih ini.

All New Honda BeAT menyematkan generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal, kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Baca Juga : New Honda Vario 125 Resmi Mengaspal di Makassar, Cek Harga dan Promonya

Selanjutnya yang tidak kalah hematnya adalah skutik casual fashionable Honda Genio yang ditawarkan dengan promo DP hanya Rp2 juta dan angsuran Rp20 ribuan per hari.

Lalu untuk pembelian Honda Vario 150, konsumen akan dimanjakan dengan promo DP cukup dengan membayar Rp2,3 juta dan angsuran hanya Rp30 ribuan per hari.

Tidak kalah menarik, untuk Honda Scoopy hanya dengan DP Rp2,6 juta dan angsuran Rp30 ribuan per hari, konsumen sudah dapat membawa pulang skutik yang memiliki keunggulan secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian ini.

Baca Juga : Tujuh Kiat Aman Bonceng Anak Naik Motor

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, Gangga Nanda Adi, mengatakan Honda selalu berupaya untuk memberikan program yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Semoga melalui program special Newvember, harapan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda bisa segera terwujud. Bulan baru promonya juga baru, motornya juga harus baru. So, tunggu apalagi? Saatnya jadi yang terbaru di bulan November ini," ujar Gangga, Rabu (11/11/2020).

Gangga menambahkan, pada November ini Asmo Sulsel juga memberi kesempatan kepada konsumen untuk tampil lebih #LebihBerkelas di jalanan dengan promo special untuk pembelian skutik Honda PCX150 dan Honda ADV150.

Baca Juga : Honda, Bosowa Semen, Kalla, dan Kukubima Tetap Sponsori PSM Makassar

“Honda PCX150 dan ADV150 hadir dengan balutan design futuristic serta disematkan teknologi terbaik dikelasnya yang memberikan kesan eksklusif bagi penggunanya. Bagi konsumen yang ingin tampil #LebihBerkelas, Asmo Sulsel berikan promo khusus potongan tenor tiga kali dengan angsuran hanya Rp40 ribuan per hari yang hematnya hingga Rp6,6 juta," beber Gangga.

#Astra Motor Sulsel