Selasa, 10 November 2020 20:08

Tentara Tembak Rekan Sendiri di di Pangkalan Militer, 3 Orang Tewas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

"Tiga prajurit menderita luka-luka mematikan akibat serangan itu," kata Distrik Militer Barat Rusia dalam pernyataan yang disiarkan oleh Interfax.

RAKYATKU.COM - Seorang tentara Rusia menembak mati tiga rekannya dalam insiden di dekat Kota Voronezh, sebuah pangkalan militer di Rusia.

"Tiga prajurit menderita luka-luka mematikan akibat serangan itu," kata Distrik Militer Barat Rusia dalam pernyataan yang disiarkan oleh Interfax dan dilansir AFP, Selasa (10/11/2020).

"Komando unit militer, yang bertindak bersama dengan lembaga penegak hukum, sedang bekerja untuk melacak dan menahan penyerang."

Baca Juga : Tekanan Barat Mendekatkan Tiongkok dan Rusia

Pernyataan itu menyebutkan, serangan itu dimulai pada Senin (9/11) dini hari waktu setempat.

Sumber Interfax yang tidak disebutkan namanya mengatakan, penembakan itu dipicu ketika pertengkaran terjadi antara tentara pelaku penembakan dan seorang perwira selama pemeriksaan.

Tentara itu mengambil pistol dari sarung perwira dan langsung menembak, kata sumber itu, dengan tiga rekannya dilaporkan tewas akibat penembakan tersebut.

Baca Juga : Rusia: Pemimpin Kelompok Wagner Dipastikan Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Menurut Interfax, pihak berwenang di pangkalan militer sedang bernegosiasi dengan tersangka yang telah mengunci dirinya di sebuah gedung.

#tentara tembak tentara #Rusia