Selasa, 10 November 2020 19:21

Alumni SMAN 1 Segeri Galang Dukungan untuk Anir-Lutfi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Alumni SMAN 1 Segeri Galang Dukungan untuk Anir-Lutfi

Sejumlah pentolan alumni 92 SMAN 1 Segeri, menyatakan dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Sejumlah pentolan alumni 92 SMAN 1 Segeri, menyatakan dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

Komunitas alumni ini memberikan dukungannya, karena memiliki ikatan emosional dan konsep pembangunan Anir-Lutfi yang sangat berkualitas dan visioner.

Salah satu anggota Alumni 92 SMAN 1 Segeri, Bachtiar Hamdja Coke (47) menuturkan, dukungan tersebut diberikan tepat dalam pertemuannya dengan satu-satunya calon bupati perempuan Pangkep, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

"Anir-Lutfi memiliki konsep dan gagasan visioner dalam memimpin Pangkep. Saya sudah lama kenal. Suami Andi Nirawati merupakan teman saya sendiri yaitu Kamrussamad yang sama-sama alumni SMAN 1 Segeri. Maka, atas dasar konsep program prioritas dan perkenalan kami yang sudah seperti saudara, kami nyatakan dukungan ini," kata Bachtiar di sela-sela Kampanye paslon nomor urut 4 di Kampung Citta, Kelurahan Bontomatene, Kecamatan Segeri.

Selain itu, tokoh pemuda Pangkep yang biasa dipanggil BHC itu mengatakan karakter Anir sangat cocok bagi masyarakat Pangkep.

 

"Dia seorang yang peduli, juga memiliki Yayasan peduli jadi sangat cocok. Apalagi dia seorang perempuan, maka naluri keibuan untuk mengayomi masyarakat berbeda dari yang lain. Karakter kepedulian inilah yang membuat saya yakin 100 persen mendukung beliau. Jadi jangan biarkan orang baik seperti ini berjuang sendiri," jelas dia.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

Sementara itu, anggota alumni 92 SMAN 1 Segeri lainnya, Marwan Ali Hae (47)

Sponsored by MGID

juga menyatakan dukungan terhadap Anir-Lutfi.

Dia menambahkan, dengan slogan alumninya 'Tak Terpisahkan', hal ini membuat dirinya, para alumni dan teman-teman lainnya bersatu mendukung paslon nomor urut 4.

Baca Juga : Kawal Pemungutan Suara, Anir-Lutfi Siapkan 2.100 Saksi di Semua TPS

"Kami itu 'tak terpisah' itu slogan kami jadi kami bersatu mendukung Anir-Lutfi. Kehadiran kami di sini adalah bentuk keseriusan mendukung pemimpin perempuan," tegas Marwan.

Dengan jumlah ratusan alumni dia yakin mampu memberikan warna dalam perhelatan Pilkada Pangkep mendatang. Apalagi, pihaknya juga mengaku terus turun ke lapangan mensosialisasikan program prioritas Anir-Lutfi.

"Kami juga turun ke tengah-tengah masyarakat mengajak masyarakat memilih pemimpin perempuan. Apalagi program bantuan kesejahteraan ekonomi rumah tangga Rp10 Juta dan program bantuan modal usaha itu sangat dinanti masyarakat, viral ki jadi kami jelaskan tentang bagaimana merealisasikannya," akunya.

Baca Juga : Segini Kekayaan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi

Timnya pun menargetkan ratusan relawan yang siap bergabung dengan Anir-Lutfi.

"Mari kita mencetak sejarah baru perempuan menjadi bupati. Kepemimpinan baru dan pembangunan baru," ucapnya.

Andi Nirawati dan tim menggelar kampanye terbuka di Kampung Citta, Kelurahan Bontomatene, Kecamatan Segeri. Di sana dirinya disapa antusias warga yang mana siap mendukung Anir-Lutfi menuju kemenangan. (*)

#anir-lutfi