Selasa, 10 November 2020 10:23

Bawaslu Lutra Apresiasi Pasangan BISA Selama Tahapan Kampanye Pilkada

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bawaslu Lutra Apresiasi Pasangan BISA Selama Tahapan Kampanye Pilkada

Suasana kunjungan Pokja Covid-19 Bawaslu Lutra penuh keakraban.

LUWU UTARA - Kelompok Kerja (Pokja) Covid-19 Bawaslu Luwu Utara mengunjungi Sekretariat Posko Induk Pasangan Calon nomor urut 2 Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA), pada Senin, (9/11/2020).

Dalam kunjungannya, Bawaslu Kabupaten Luwu Utara menyampaikan kepada Tim Pemenangan dan pasangan BISA agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam Tahapan Masa Kampanye, sekaligus memperhatikan aturan PKPU agar meyakinkan pemilih dengan menawarkan visi, misi, dan program.

Master Campaign Tim Pemenangan BISA, Irawan Thamsindalam sambutannya memaparkan bahwa pasangan BISA dan Tim Pemenangan sangat memperhatikan protokol kesehatan dan penyampaian materi kampanye sesuai aturan dalam pelaksanaan pertemuan terbatas di lapangan.

Baca Juga : Rekap KPU Luwu Utara: Indah-Suaib Peraih Suara Terbanyak

“Kami di lapangan dalam setiap kunjungan menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan aturan pelaksanaan teknis mengenai kampanye pertemuan itu terbatas,” kata Master Campaign Tim Pemenangan BISA, Irawan Thamsi.

Lanjut Irawan, walaupun dalam setiap kunjungan kami antusias masyarakat sangat tinggi dan kadangkala melebihi aturan maksimal 50 orang, namun pihaknya menyediakan serta mewajibkan masyarakat menggunakan masker dan mengatur jarak.

 

Juru Bicara BISA, Hikmawan Pasalo yang juga menyambut Pokja Bawaslu Luwu Utara menambahkan bahwa pihaknya dalam setiap pertemuannya di masyarakat turut membantu peran-peran strategis dari Bawaslu Lutra dan pihak keamanan.

Baca Juga : Tiga Rumah Relawan Indah-Suaib Diserang, Dua Unit Mobil Dibakar

“Paslon BISA dalam setiap kunjungan silaturahim bersama masyarakat selalu mengimbau dua pilkada sehat. Sehat dari pandemi Covid-19 dan sehat demokrasi tanpa ujaran kebencian, menolak segala bentuk politik uang, dan menciptakan pilkada damai serta aman," kata Juru Bicara BISA, Hikmawan Pasalo.

Sponsored by MGID

Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin mengapresiasi pasangan BISA yang senantiasa menyampaikan visi-misi dan program dilapangan saat kampanye.

“Kami mengapresiasi, kami kira hal tersebut harus dipertahankan Paslon BISA dan Tim Pemenangan” ujar Muhajirin, Ketua Bawaslu Luwu Utara mengapresiasi.

Baca Juga : Real Count Tim BISA: Indah-Suaib Raih 80.519 Suara

Bawaslu secara kelembagaan menjalankan perannya secara profesional.

“Kami terus menyosialisasikan untuk menolak politik uang, ujaran kebencian dan hoax. Apabila ada petugas kami di lapangan yang menjalankan tugas di luar kewenangan kelembagaan kami, tolong laporkan petugas tersebut kepada kami di kabupaten,” kata Ketua Bawaslu Luwu Utara, Muhajirin.

Suasana kunjungan Pokja Covid-19 Bawaslu Lutra penuh keakraban sampai dengan selesainya kegiatan sosialisasi tersebut.

Sponsored by advertnative
 
#Pilkada Luwu Utara