Senin, 09 November 2020 14:01

BISA Ajak Masyarakat Luwu Utara untuk Menolak Politik Uang

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hikmawan Pasalo
Hikmawan Pasalo

Pasangan BISA terus fokus bergerak melakukan pertemuan dan silaturahmi setiap harinya dengan masyarakat dan menyampaikan serta menawarkan gagasan terkait visi-misi dan program unggulan 5 BISA.

 

LUWU UTARA - Hari pencoblosan Pilkada Kabupaten Luwu Utara minus 30 hari lagi. Pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA) mengajak kepada seluruh masyarakat Luwu Utara agar memilih pemimpin berdasarkan hati nurani, visi-misi, program unggulan sekaligus menolak politik uang.

“Kami mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menolak segala bentuk politik uang.  Mari kita ciptakan dua pilkada sehat,” kata Hikmawan Pasalo, Juru bicara pasangan calon BISA, Senin, (9/11/2020).

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Hikmawan menjelaskan, sehat pilkada yang pertama yaitu sehat dari pandemi Covid-19. Pasangan BISA dan tim pemenangan senantiasa mengajak masyarakat untuk ikut membantu penyelenggara KPU dan Bawaslu dalam hal menjaga kesehatan masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kedua, sehat demokrasinya tanpa ujaran kebencian dan politik uang. Pasangan BISA senantiasa mengajak seluruh masyarakat agar merayakan pesta demokrasi dengan riang gembira dan bersenang-senang.

“Demokrasi yang sehat yaitu tanpa ujaran kebencian dan menolak segala bentuk politik uang, baik pada tahapan masa kampanye sekarang ini, pada masa tenang, maupun pada Hari Pemilihan 9 Desember nantinya,” jelas Hikmawan Pasalo.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

Pasangan BISA dan tim terus fokus bergerak melakukan pertemuan dan silaturahmi setiap harinya bersama masyarakat dan menyampaikan serta menawarkan gagasan terkait visi-misi dan program unggulan 5 BISA sehingga tidak ada waktu untuk merespon negatif maupun silent black campaign yang digencarkan pihak tertentu.

“Perhari ini tanggal 9 November 2020, BISA telah mengunjungi 361 titik pertemuan masyarakat,” tutup Hikmawan Pasalo.

#Pilkada Luwu Utara