Senin, 09 November 2020 16:16

Kalah di Pilpres, Melania Trump Dirumorkan Gugat Cerai Donald Trump

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Donald Trump dan Melania Trump. (Foto: AFP)
Donald Trump dan Melania Trump. (Foto: AFP)

Newman mengungkapkan, jika Melania mencoba melakukan penghinaan terakhir dan pergi saat Trump masih menjabat di Gedung Putih, Trump akan menemukan cara untuk menghukumnya.

RAKYATKU.COM - Melania Trump dirumorkan akan menggugat cerai Donald Trump. Kabar ini berembus usai Donald Trump kalah dalam pilpres Amerika Serikat.

Melansir Daily Mail, eks Direktur Komunukasi Gedung Putih untuk Hubungan Publik, Omarosa Manigault Newman, mengklaim pernikahan pasangan itu selama 15 tahun telah berakhir.

"Melania menghitung setiap menit sampai dia keluar dari Gedung Putih dan dia dapat bercerai," kata Newman.

Baca Juga : Boom ... Boom ... Boom ... Apartemen Ambruk lalu yang Muncul Hanya Suara Jeritan Kesatikan

Newman mengungkapkan, jika Melania mencoba melakukan penghinaan terakhir dan pergi saat Trump masih menjabat di Gedung Putih, Trump akan menemukan cara untuk menghukumnya.

Meskipun tampak dingin di depan umum di sejumlah kesempatan, Melania mengklaim dia memiliki hubungan yang hebat dengan suaminya.

 

Selain itu, dia bersikeras mereka tidak pernah berdebat. Perjanjian pranikah Trump dengan istri keduanya Marla Maples mencegahnya menerbitkan buku apa pun atau memberikan wawancara yang mengkritiknya.

Baca Juga : Gedung Apartemen Ambruk di AS, Sedikitnya 1 Tewas, 100 Masih Tertimbun

Pengacara Christina Previte mengatakan kemungkinan Melania telah menyetujui perjanjian serupa.

Sebelumnya, Melania dikabarkan menangis ketika suaminya menang pada 2016, di mana seorang temannya mengatakan: "Dia tidak pernah mengharapkan Trump menang."

Melania harus menunggu waktu selama lima bulan sebelum pindah dari New York ke Washington, yang diduga karena putra pasangan itu, Barron, perlu menyelesaikan sekolah.

Baca Juga : Ingin Cepat Divaksin Covid-19, Orang Kaya Indonesia Ramai-ramai ke Amerika

Namun, mantan ajudannya Stephanie Wolkoff mengklaim bahwa Melania sedang merundingkan perjanjian pasca pernikahan untuk memberi Barron bagian yang sama dari kekayaan Trump.

Wolkoff mengatakan Trump memiliki kamar tidur terpisah di Gedung Putih dan melakukan pernikahan transaksional.

Sumber: Daily Mail

#Donald Trump #Melania Trump #Amerika Serikat #Pilpres AS