Minggu, 08 November 2020 13:01

Bupati Wajo Buka Raker Kwarcab Gerakan Pramuka

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Wajo Buka Raker Kwarcab Gerakan Pramuka

Bupati Wajo yang juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Wajo H. Amran Mahmud membuka rapat kerja (Raker) Kwarcab Gerakan Pramuka Wajo Tahun 2020 di Malino Kabupaten Gowa, Sabtu 7 November 2020.

RAKYATKU.COM, WAJO - Bupati Wajo yang juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Wajo H. Amran Mahmud membuka rapat kerja (Raker) Kwarcab Gerakan Pramuka Wajo Tahun 2020 di Malino Kabupaten Gowa, Sabtu 7 November 2020.

Pembukaan Raker yang akan digelar tanggal 7 – 8 November 2020 ini dihadiri Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE. Ketua DPRD HA. Alauddin Palaguna, Dandim 1406/Wajo, Wakapolres, Anggota DPRD Elfrianto dan Andi Merly Iswita, serta OPD.

Dalam sambutannya Bupati Wajo mengungkapkan, gerakan pramuka merupakan wadah pembinaan generasi muda Indonesia yang dipercayakan pemerintah untuk melaksanakan pendidikan karakter kaum muda indonesia pada umumnya dan di kabupaten Wajo pada khususnya.

Baca Juga : 

H. Amran Mahmud mengharapkan generasi muda mampu meningkatkan keterampilan, ilmu pengetahuan, ketangkasan, disiplin, kuat fisik dan mental, sehingga menjadi generasi muda yang tangguh

“Selain itu, juga menjadi harapan bangsa yang kelak menjadi penerus dan pengembang cita-cita perjuangan bangsa yang setia pada Pancasila dan UUD 1945 dibawah naungan NKRI,” tegasnya.(Hms-Adv)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo