Minggu, 08 November 2020 12:22

Anir-Lutfi Kompak Nongkrong, Muammar Sendirian di Bambu Runcing

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anir-Lutfi Kompak Nongkrong, Muammar Sendirian di Bambu Runcing

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep nomor urut 4, Andi Nirawati dan Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) bermalam minggu di wisata kuliner, Bambu Runcing, pada Sabtu (7/11/2020).

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep nomor urut 4, Andi Nirawati dan Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) bermalam minggu di wisata kuliner, Bambu Runcing, pada Sabtu (7/11/2020).

Tanpa atribut kampanye, Anir dan Lutfi langsung berbaur dengan masyarakat. Mereka menikmati jajanan dan suasana malam kota Pangkajene.

Sekira sejam nongkrong, Anir dan Lutfi yang hendak berjalan pulang, berpapasan dengan calon wakil bupati nomor urut 2, Muammar Muhayang. Muammar tak ditemani calon bupatinya, Abd Rahman Assegaf.

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Anir lalu menyapa Muammar. "Bagaimana kabar ta? Semoga sehat-sehat ki selalu," kata Anir sembari tersenyum.

Sambil berdiri, ketiganya kemudian berbincang santai. Salah satunya, mereka bercakap-cakap perihal debat kandidat pertama beberapa waktu lalu.

Muammar merasa kagum dengan Anir-Lutfi dalam debat tersebut. Begitu pun sebaliknya. Karena ternyata Pangkep memiliki sumber daya manusia luar biasa yang harus dijaga.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

Muammar bahkan sempat menyinggung sosok moderator, Iqbal Sultan yang merupakan teman Lutfi Hanafi.

Sponsored by MGID

"Insya Allah kita bertemu lagi dalam debat kedua," kata Muammar di sela-sela perjumpaan yang tak disangka-sangka itu.

Tak lama setelah mengobrol, mereka kemudian berswafoto bersama. Para pendukung masing-masing juga meneriakkan yel-yel.

Baca Juga : Kawal Pemungutan Suara, Anir-Lutfi Siapkan 2.100 Saksi di Semua TPS

Sebelumnya, keunggulan Anir-Lutfi dalam debat kandidat perdana menjadi pembicaraan tersendiri dan menarik perhatian masyarakat. Apalagi program prioritas bantuan modal usaha Rp10 Juta per KK yang kini menjadi 'trending topik' masyarakat Pangkep.

Satu-satunya cabup perempuan Pangkep asli Labakkang ini kini diperhitungkan karena konsep kepemimpinannya yang matang dan karakter pemimpin yang ditunjukkan membuat warga semakin yakin dengan kepemimpinan seorang perempuan. (*)

#anir-lutfi