Sabtu, 07 November 2020 21:09

Sesi Pertama Debat Publik, Appi Rileks Sampaikan Visi Misi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sesi Pertama Debat Publik, Appi Rileks Sampaikan Visi Misi

Rileksnya Appi terlihat dari durasi waktu yang dimanfaatkannya menyampaikan visi misi.

RAKYATKU.COM,JAKARTA - Calon wali kota dan wakil wali kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman), tampil rileks pada sesi pertama debat publik Pilwalkot Makassar, Sabtu malam (7/11/2020).

Appi dengan lancar dan fasih menyampaikan visi dan misi yang diusungnya bersama Rahman Bando. Diawali dengan menyapa semua kandidat.

Appi mengatakan, visi misi Appi-Rahman adalah Makassar Bangkit yang ditopang empat pilar.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

"Ini sesuai dengan kondisi saat ini. Pilwalkot kali ini digelar di tengah pandemi. Inilah persoalan di depan mata. Yang harus tuntas kita selesaikan. Bagaimana kita cepat menyelesaikan Covid-19 dan membangkitkan ekonomi," papar Appi, menekankan poin penting visi misinya.

Rileksnya Appi terlihat dari durasi waktu yang dimanfaatkannya menyampaikan visi misi. Masih ada 12 detik waktu tersisa, dari 3 menit 30 detik yang diberikan. Appi menyampaikan visi misi tanpa membaca teks sedikitpun.

Bahkan sebelum menutup penyampaian visi misi, Appi sempat membungkukkan badan memberi hormat kepada audiens di studio Kompas TV.

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

Seperti yang diketahui, debat publik perdana ini mengangkat tema pendidikan, transportasi, lingkungan, toleransi dan keamanan lingkungan.

#Pilkada Makassar #Debat Kandidat #appi-rahman