Sabtu, 07 November 2020 10:02

Polres Jeneponto Janji Tindak Tegas Pelaku Balapan Liar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polres Jeneponto Janji Tindak Tegas Pelaku Balapan Liar

Polres Jeneponto mengajak warga yang mengetahui balapan liar agar segera melaporkannya kepada polisi.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Polres Jeneponto berjanji akan menindak tegas balapan liar di daerah yang berjuluk Butta Turatea.

Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul menyebutkan pihaknya akan menindak tegas, warga yang ditemukan melakukan aksi balapan liar, yang dapat membahayakan diri pengendara dan pengguna jalan lain.

"Kami mengajak kepada semua elemen masyarakat apabila ada aksi balapan liar agar segera menginfokan atau melaporkan ke polisi. Aksi balapan liar dapat menggangu ketertiban umum, melanggar aturan Lalu Lintas," terang Syahrul, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga : Viral Matahari Terbit dari Utara di Jeneponto, Begini Tanggapan para Tokoh Agama

Sebelumnya diberitakan, aksi balapan liar kembali terjadi di seputaran jalan lingkar jalur Jeneponto-Bantaeng. Aksi itu sangat mengganggu bagi para pengguna lalu lintas.

Kejadian tersebut tidak jauh dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Dg Pasewang, Kabupaten Jeneponto. Jalur tersebut sudah sering dijadikan arena balapan liar.

 

Daeng Rapi, warga Binamu mengatakan, balapan liar itu dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Dia berharap para pelaku diberi efek jera.

Baca Juga : Pemuda Jeneponto Jadi Korban Ponsel Curian, Polisi Saling Tunjuk soal Permintaan Uang Rp10 Juta

 

Penulis : Samsul Lallo
#jeneponto #balapan liar