Jumat, 06 November 2020 07:47
Pilkada Luwu Utara

Warga Sumberdadi: IDP Sudah Terbukti Membangun

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Warga Sumberdadi: IDP Sudah Terbukti Membangun

"Kalau di desa kami, jalan yang dulunya berkerikil dan berlubang sekarang sudah diaspal."

LUWU UTARA - Warga Desa Sumberdadi, Kecamatan Tanalili menilai, calon bupati petahana Indah Putri Indriani (IDP) sudah berhasil membangun Kabupaten Luwu Utara dalam lima tahun terakhir.

Hal itu yang menjadi alasan puluhan warga setempat menyatakan dukungannya kepada Indah, saat bersilaturahmi dengan bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan tersebut, di Desa Sumberdadi, Kamis petang (4/11/2020).

“Kalau di desa kami, jalan yang dulunya berkerikil dan berlubang sekarang sudah diaspal. Itu dua kali. Kalau ndak salah tahun 2017 atau 2018,” kata Made Sujata, warga desa setempat.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Sebagai salah satu anggota komunitas Hindu di Sumberdadi, Made Sujata juga menggambarkan Indah sebagai sosok yang sangat menghargai perbedaan agama dan keyakinan masyarakatnya di Luwu Utara.

“Kalau kita ada acara di sini misalnya ngaben, kalau beliau diundang pasti datang,” kata dia.

Bahkan, ujar Made, keluarga Indah juga menghibahkan lahan pribadi mereka untuk membangun pura bagi warga Hindu di Sumberdadi.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

Hal senada disampaikan Yanto, komunitas Jawa di desa itu. Ia juga menyampaikan dukungannnya kepada Indah yang bertandem dengan Suiab Mansur di pilkada 9 Desember mendatang.

“Kalau sudah ada yang punya pondasi, kenapa harus pilih yang lain, yang baru mau memulai dari awal,” pungkas Yanto.

#Pilkada Luwu Utara