Kamis, 05 November 2020 16:04

Taufan Pawe Harap Pembahasan APBD Parepare 2021 Selesai Tepat Waktu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Harap Pembahasan APBD Parepare 2021 Selesai Tepat Waktu

Taufan Pawe berharap, antara eksekutif dan legislatif bisa menjalin komunikasi yang baik dalam pelaksanaan pembahasan ini.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, meminta kepada Tim Anggaran Pemerintah Kota Parepare dan Tim Anggaran DPRD Kota Parepare, untuk bekerja bersama dan saling berkoordinasi dalam hal pelaksanaan Pembahasan KUA PPAS APBD tahun 2021 sehingga pelaksanaan pembahasan di tingkat Banggar berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada.

"Kami berharap dengan sikap tanggap Tim Anggaran DPRD dan tim Anggaran Pemkot Parepare KUA PPAS APBD tahun 2021 bisa berjalan dengan lancar, dan dibahas sesuai dengan mekanisme yang ada, dan terpenting pelaksanaan pembahasannya selesai tepat waktu," ungkapnya.

Dia mengungkapkan, pembahasan ini bisa berjalan dengan lancar jika semua pihak terlibat di dalamnya bekerja dengan disiplin dalam segala hal. Sehingga antara eksekutif dan legislatif bisa menjalin komunikasi yang baik dalam pelaksanaan pembahasan ini.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akan Boyong Kadis dan Pengusaha Tinjau IKN

"Jika semua pihak disiplin dalam segala hal maka kita yakin APBD Tahun Anggaran 2021 ini bisa kita selesaikan tepat waktu sesuai dengan waktu yang dijadwalkan oleh Tim Anggaran DPRD Kota Parepare,"pungkasnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini meminta kepada Tim Anggaran Pemkot Parepare agar bersinergi dengan baik dan pro aktif dalam menjalin komunikasi kepada DPRD Kota Parepare agar pelaksanaan pembahasan bisa lebih efisien.

"Selain itu juga kami minta kepada seluruh Pimpinan OPD untuk tetap mempersiapkan diri dalam menghadiri undangan DPRD yang tidak terjadwal dalam hal menjelaskan persoalan tekhnis pelaksanaan penganggaran yang ada dalam KUA PPAS tersebut, terkecuali jika ada hal yang sifatnya sangat urgen tapi itupun harus melalui izin Pimpinan," jelas Taufan.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare