Jumat, 23 Oktober 2020 11:28

Pakai Benelli Sekarang, Bayar Tahun Depan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Kalla Kars.
Foto: Kalla Kars.

"Kemarin kan ada DP 0 persen, angsuran Rp400 ribu-an, dan tenor suka-suka. Nah sekarang ada lagi yang gratis angsuran dua kali ini."

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lagi-lagi ada kesempatan untuk memiliki Benelli lebih mudah. Bisa pakai sekarang, bayarnya tahun depan.

Kalla Kars sebagai dealer resmi wilayah Sulawesi menghadirkan tawaran tersebut secara eksklusif dalam Kalla Fair yang digelar di Nipah Mall dan MaRI, 23-25 Oktober 2020. Promo ini berlaku khusus periode untuk Oktober-November.

COO Kalla Kars Ferry Irawan, mengatakan, pihaknya selalu berupaya memberi kemudahan kepada customer untuk bisa memiliki motor brand asal Italia ini. Khusus di Oktober saja, sudah ada dua program menarik.

Baca Juga : 

"Kemarin kan ada DP 0 persen, angsuran Rp400 ribu-an, dan tenor suka-suka. Nah sekarang ada lagi yang gratis angsuran dua kali ini," ungkapnya, Jumat (23/10/2020).

Tawaran baru ini, lanjut Fery, tak kalah menarik. Kalau beli Oktober, artinya angsuran baru akan dibayar mulai Januari 2021. "Jadi, pakai Benelli sekarang, bayarnya tahun depan," ujarnya.

Operation Manager Benelli Makassar Mifta Farid S Putra, menambahkan, promo ini berlaku untuk tiga tipe Benelli, yakni Motobi 200 EVO, Patagonian Eagle, dan Motobi 200 EFI. Ketiganya pun merupakan tipe yang paling banyak diincar.

 

“Dilihat dari share contribution by model-nya memang EVO yang teratas dengan share 34 persen, menyusul Patagonian 22 persen, dan EVI 20 persen," sebutnya.

Tak hanya itu, masih banyak lagi promo yang akan ditawarkan dalam Kalla Fair. Selain angsuran dua kali, ada Benelli Ownership Program yang menawarkan DP 0 persen, bunga 0 persen.

"Kita juga sediakan voucer senilai Rp1 juta untuk service dan merchandise. Helm dan jaket ekslusif gratis juga sudah kami siapkan untuk customer," ungkapnya.

Kalla Kars pun menyiapkan program khusus lainnya untuk pembelian Benelli tipe apa saja selama Oktober-Desember. "Kalau beli di periode ini, Anda berkesempatan memenangkan undian Patagonian Eagle di akhir tahun," ujar Mifta.

Ia juga menambahkan promo tenor suka-suka masih berjalan sampai sekarang. Tenor yang diberikan hingga 15 tahun. Karenanya, angsuran tiap bulannya memang sangat murah.

"Tenornya kita sebut suka-suka. Artinya, mau pelanggan pilih 1 tahun, 10 tahun, terserah mereka. DP juga 0 persen," katanya.

Program tenor suka-suka ini, lanjutnya, berlaku bagi semua produk Benelli. Mulai dari tipe Motobi 200 EFI hingga TRK 502X. "Kita khususkan untuk Oktober ini sampai November. Kita mulai angsuran Rp400 ribu-an per bulan," tutup Mifta.

#Kalla Kars