Selasa, 03 November 2020 20:54

Peduli Bersama Pemkot Parepare Tangani Covid-19, IKAPTK Serahkan Bantuan 200 Sak Beras

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Parepare bergerak cepat pasca dilantik dan dikukuhkan belum lama ini.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Parepare bergerak cepat pasca dilantik dan dikukuhkan belum lama ini.

Komitmen bersama dengan Pemerintah Kota Parepare dan bentuk kepedulian dalam menangani Covid-19, dibuktikan dengan menyerahkan bantuan berupa 200 sak beras ukuran 5 kg.

Bantuan diserahkan oleh Wakil Ketua IKAPTK Parepare M Anwar Amir SSTP MSi mewakili Ketua IKAPTK Parepare H Iwan Asaad AP MSi, dan diterima oleh Asisten Administrasi Umum Pemkot Parepare Haryanto SSos MM di Posko Terpadu Gugus Tugas Covid-19, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa, 3 November 2020.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

"Mewakili Ketua IKAPTK Parepare dan atas nama keluarga besar IKAPTK Parepare, kami menyerahkan bantuan 200 sak beras, sebagai bentuk kepedulian untuk turut bersama-sama Pemerintah Kota Parepare menangani Covid-19," kata Anwar Amir.

Atas nama Pemkot Parepare, Haryanto berterima kasih dan mengapresiasi. "Terima kasih atas bantuannya. Kami akan menyalurkan dengan baik dan tepat sasaran," kata Haryanto.

Sebelumnya, bantuan beras 200 sak ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua IKAPTK yang juga Sekda Parepare Iwan Asaad kepada Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe disaksikan Ketua DPP IKAPTK Sulsel Dr H Ilham Syah Azikin pada prosesi pelantikan dan pengukuhan IKAPTK Parepare periode 2020-2025.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare