Senin, 02 November 2020 20:35

Tokoh Pemuda Kaluku Bodoa Bangga dengan Kinerja Danny Pomanto

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto saat kampanye dialogis di kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Senin (2/11)
Danny Pomanto saat kampanye dialogis di kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Senin (2/11)

Punya program yang jelas dan realistis tokoh pemuda kaluku bodoa nyatakan dukungan untuk Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -Tokoh pemuda Kaloku Bodoa Rusdi menyampaikan dirinya sangat bangga dengan kinerja Danny Pomanto yang menata Makassar dari lorong.

"Kaluku Bodoa optimis Coblos Nomor 1, Insyah Allah menang. Itu bukti bukan janji. Alhamdulillah Danny-Fatma tak mengumbar janji, tapi punya solusi bagi warga dengan programnya,"jelas dihadapan peserta dialogis tepatnya Senin 2 November di Jalan Tengku Umar, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo.

Menurut dia, Danny Pomanto dianggap cukup berhasil mengangkat derajat ketua RT-RW. Seperti menaikkan insentif mereka dengan mengawal atau membantu pemerintah Kelurahan.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

"Dulu tak diperhatikan, sekarang menjadi idola di wilayah kami. Makanya nanti saya ajak pemuda akan memenangkan nomor 1 di Kelurahan Kaluku Bodoa, "jelas Rusdi.

"Kita akan berjuang mendudukkan Danny - Fatmawati. Hal itu telah direncanakan didalam 9 Desember untuk memilih AdaMa,"tambahnya.

Terpisah, Danny Pomanto menyampaikan jika dialog silaturahmi begitu penting, karna dapat membicarakan bagaimana nasib Kota Makassar di 9 Desember 2020.

Baca Juga : Wali Kota Ajak Ramaikan Malam Takbiran dan Salat Ied pada Tiga Lokasi di Makassar

Bahkan sang inovator di Makassar itu mengajak warga jangan salah pilih. Ia pun yakin bisa mencoblos nomor 1 untuk memenangkan Danny-Fatmawati.

"Jadi dibutuhkan tanda-tandanya sebelum terjadi peristiwa. Maka warga harus peduli dengan politik untuk menentukan nasib anda. Artinya hanya 1 mengakomodir kepentingan perempuan. Hal itu ada di Paslon Nomor 1. Itulah kesempatan mendapatkan modal usaha. Karena ibu Fatmawati akan menjaga hakekat. Kemenangan nomor 1 kemenangan orang yang pernah terzolimi,"terangnya.

#danny pomanto #Pilkada Makassar 2020