Senin, 02 November 2020 20:19
Pilkada Luwu Utara

110 Kelompok Perempuan BISA Siap Menangkan Indah-Suaib

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
110 Kelompok Perempuan BISA Siap Menangkan Indah-Suaib

Gerakan kelompok perempuan kian massif untuk memenangkan Indah-Suaib.

MASAMBA -- Dukungan kalangan emak-emak kepada pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur kian tak terbendung. Hingga saat ini ada 110 kelompok perempuan BISA (Bersama Indah-Suaib) yang tersebar di 15 Kecamatan se Kabupaten Luwu Utara.

Jelang pilkada Luwu Utara 2020 gerakan kelompok perempuan kian massif, untuk memenangkan Indah-Suaib. Saat ini, sudah ada 110 kelompok emak-emak, yang mengataskan nama Perempuan BISA.

"Perempuan BISA ini mereka bergerak di akar rumput. Mereka solid, dan punya target dimasing masing wilayahnya," kata Koordiantor Perempuan BISA, Harifah DM saat Indah Putri Indriani, bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Mulyosari, Kecamatan Sukamaju, Senin (2/11/2020).

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Harifah menambahkan, gerakan perempuan BISA adalah gerakan hati nurani, sebab kelompok yang sebagian besar ibu rumah tangga itu, sampai patungan untuk oprasional gerakan mereka.

"Itulah hebatnya kekuatan perempuan. Perempuan itu jika sudah menentukan pilihan, apapun godaannya mereka tidak akan berpaling kepada kandidat lain," pungkasnya.

Bahkan perempuan BISA menargetkan 75 persen pemilih perempuan, memilih pasangan Indah-Suaib. "Jangan salah perempuan juga sangat menentukan hasil akhir pilkada ini. Karena DPT terbesar itu dari kalangan perempuan," ungkapnya.

#Pilkada Luwu Utara