Sabtu, 31 Oktober 2020 23:25
Pilkada Luwu Utara

Indah Ajak Masyarakat Bergembira Jelang Pencoblosan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Indah Ajak Masyarakat Bergembira Jelang Pencoblosan

Pilkada ini tak seharusnya dijadikan ajang untuk saling sikut.

LUWU UTARA - Pemilihan kepala daerah tinggal 31 hari lagi. Calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengajak masyarakat untuk bersenang-senang menghadapi pesta demokrasi itu.

Sore tadi, Indah Putri Indriani (IDP) bersilaturahmi dengan perempuan BISA Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Sabtu (31/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Indah Putri Indriani mengajak masyarakat menghadapi pesta demokrasi dengan senang, saling menghargai dan tidak mencela kandidat lain.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

"Yah yang namanya pesta itu untuk senang-senang, makanya di pilkada ini ayo kita senang-senang saja. Jangan sampai pilkada ini menambah kerut di wajah," kata Indah.

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu menambahkan, pilkada ini tak seharusnya dijadikan ajang untuk saling sikut. "Apalagi semua calon ini wajah lamaji semua. Dikenalji semua, yah kitami nilai sendiri yang mana baik, yang mana bagus silaturahminya. Intinya kita senang-senang saja," pungkasnya.

Pilkada lanjut Indah, hati masyarakat harus ceria, karena mereka akan memilih calon kepala daerahnya. "Sering saya sampaikan, kalau pilkada itu intinya silaturahmi. Siapa yang bagus silaturahminya Insya Allah akan mendapat simpati banyak masyarakat," tutup Indah.

#Pilkada Luwu Utara