Sabtu, 31 Oktober 2020 23:04

RT Mursalim; Kami Pilih Nomor Satu Karena Pak Danny yang Angkat Derajat RTRW

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto hadiri kampanye dialogis di Kelurahan Jongayya Kecamatan Tamalate, Sabtu, (31/10).
Danny Pomanto hadiri kampanye dialogis di Kelurahan Jongayya Kecamatan Tamalate, Sabtu, (31/10).

Derajat dan wibawah RTRW diperhatikan, Danny Pomanto kembali dirindukan kepemimpinannya oleh tokoh masyarakat Tamalate.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Dukungan terhadap pasangan nomor urut satu Danny- Fatma ( ADAMA) kian hari semakin massif. Hal itu terlihat dalam setiap kampanyenya selalu disambut antusias oleh warga dan tokoh masyarakat.

Pada kampanye di Jalan Muh Tahir Kelurahan Jongayya, Kecamatan Tamalate, Sabtu,(31/10). Salah satu warga Muslimin (54), ia mengaku sangat senang dengan majunya kembali Moh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto kontestasi Pilkada Makassar 2020 ini.

"Kami sudah rasakan kinerjanya Pak Danny Pomanto. Banyak prestasi yang telah diraih oleh Makassar dibawah kepemimpinan beliau Danny Pomanto." ujar Muslimin yang juga Ketua RT O4 Kelurahan Jongayya.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

Selain itu Muslimin juga mengakui dizaman Danny Pomanto harkat dan martabat RTRW diperhatikan serta dinaikkan derajatnya.

" Kami saya bersyukur waktu Pak Danny menjabat walikota, kami ini RTRW sangat diperhatikan. Beliau bisa membuat RTRW selalu dihargai. Pokoknya kami siap coblos nomor satu ADAMA."jelasnya.

Olehnya ia bertekad bersama warga Jalan Kelurahan Jongayya untuk memenangkan pasangan yrut satu Danny-Fatma ( ADAMA).

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Sementara Danny Pomanto dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimah kasih yang mendalam kepada para tokoh masyarakat dan warga yang senantiasa menyambutnya dengan suka cita.

"Kita harus memelihara dilaturahmi dengan baik, saya sayang dan cinta semua rakyat. Kita berkumpul karena ingin menuju masa depan yg lebih baik.

Maka dariitu pilihki nomor satu." ungkapnya.

Baca Juga : Wali Kota Ajak Ramaikan Malam Takbiran dan Salat Ied pada Tiga Lokasi di Makassar

Dikesempatan itu Danny juga menyampaikan jika pasangan Danny- Fatma adalah kandidat yang tidak punya dekkeng (tameng). Meski demikian dirinya yakin warga Makassar adalah orang cerdas.

Dia berharap kepada seluruh warga janganlah terdoga dan mudah terpengaruh dengan hal yang tidak baik. Bahwa jangan mudah dipengaruhi dengan iming-iming barang atau uang oleh orang yang hanya memanfaatkan kepentingannya.

" Orang yang selalu menzalimi orang lain akan melawan kecerdasan rakyat Makassar. Janganki gadaikan harga dirita dengan sembako atau uang 100 ribu."sambungnya.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Usai mengahadiri kampanye dialogis ia lalu mendatangi penjual kacang rebus yang tepat berada di depan tempat acara. " Bagaimana saya beli semua ini kacangta semua , bagiki semua kepada orang disini"ucap Danny ke si penjual kacang.

"Alhamdulilah inimi calon pemimpin yang merakyat. "kata si penjual kacang rebus tersebut.

#danny pomanto #Pilkada Makassar 2020