Sabtu, 31 Oktober 2020 22:01

Orang Ini Digaji Dengarkan Musik Metal dan Headbanging Sehari Penuh

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram Dragon Siege.
Foto: Instagram Dragon Siege.

Awalnya, ini adalah hukuman dari restoran tempat dirinya bekerja. Akan tetapi, sekarang Michael Hildreth jadi ketagihan menjalani pekerjaan itu.

RAKYATKU.COM - Orang ini mungkin bisa dibilang mendapatkan pekerjaan sesuai passion-nya. Mendengarkan musik kesukaan seharian lalu dibayar.

Adalah Michael Hildreth, seorang pria gondrong yang bekerja di sebuah restoran pizza bernama Papa Murphy's Take 'N' Bake Pizza. Di sana, dia bukan dipercaya sebagai koki atau pelayan.

Michael Hildreth cuma diminta berdiri di pinggir jalan. Dia menjadi ujung tombak dari pemasaran restoran pizza itu.

Baca Juga : 

Cara dirinya agar menarik perhatian orang yang menarik perhatian. Michael Hildreth memilih untuk headbanging di pinggir jalan.

Awalnya, ini adalah hukuman dari restoran tempat dirinya bekerja. Akan tetapi, sekarang Michael Hildreth jadi ketagihan menjalani pekerjaan itu.

Rambut gondrongnya dikibaskan ke atas dan bawah hingga berputar. Mendukung aksinya agar makin seru, dia mendengarkan musik metal yang kebetulan adalah kesukaannya.

 

Musik itu tidak hanya didengarkan secara kencang dengan speaker besar. Terkadang, dia memilih menggunakan headphone untuk mendengarkannya sendiri.

Sambil berdiri, Michael Hildreth juga membawa papan bertuliskan promo dari restorannya. Namun, elum dilaporkan berapa keuntungan restoran karena aksi karyawannya itu.

Namun, yang sudah pasti untuk adalah Michael Hildreth itu sendiri. Dia ternyata juga punya pengikut yang begitu banyak di media sosial.

Team Rock mengabarkan keuntungan Michael Hildreth naik 40 persen karena aksi yang viral itu.

Aksi itu sukses mengundang banyak perhatian orang. Tidak sedikit orang yang akhirnya berhenti dan merekam aksi Michael Hildreth headbanging di pinggir jalan.

#musik #Dengarkan Musik #Unik #viral