Jumat, 30 Oktober 2020 22:51

Giliran Komunitas Milenial Bungadidi Bergabung Menangkan BISA

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Giliran Komunitas Milenial Bungadidi Bergabung Menangkan BISA

Anak-anak muda ini membentuk wadah yang diberi nama Milenial Bungadidi BISA77.

LUWU UTARA - Komunitas milenial yang beranggotakan pemilih pemula di Bungadidi mendeklarasikan dukungannya pada pasangan calon pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2, Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur (BISA).

Anak-anak muda ini membentuk wadah yang diberi nama Milenial Bungadidi BISA77 yang dikhususkan untuk memenangkan pasangan calon yang berakronim BISA itu. Ketuanya adalah Muhammad Alif, sedang sekretaris serta bendahranya adalah Risman dan Rifal Usman.

"Dengan ini kami bersedia dan berkomitmen mendukung dan bekerja untuk tim pemenangan calon bupati Hj. Indah Putri Indriania S.IP., M.Si dan calon wakil bupati Suaib Mansur, ST., M.Si," kata Muhammad Alif dihadapan Suaib Mansur, Jumat (20/10) di Bungadidi.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Mewakili komunitas tersebut, Muhammad Alif berharap jika Indah-Suaib terpilih nanti, pemuda-pemudi di Bungadidi bisa diserap sebagai tenaga kerja jika kedepan terbuka lapangan kerja di kawasan tersebut.

"Yang kedua, pemberdayaan pemuda desa Bungadidi yang tergabung dalam kelompok milenial BISA melalui badan usaha kecil menengah," ujar dia.

Yang terakhir, kata Muhammad Alif, ke depan Indah-Suaib menyediakan sarana olahraga, seni dan otomotif untuk anak-anak muda di desa tersebut.

#Pilkada Luwu Utara