Jumat, 30 Oktober 2020 21:29

Tokoh Adat Jawa Mulyo Rejo Ajak Masyarakat Pilih Indah-Suaib

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tokoh Adat Jawa Mulyo Rejo Ajak Masyarakat Pilih Indah-Suaib

Selama memimpin Luwu Utara sebagai bupati empat tahun terakhir, Indah sudah melakukan banyak hal.

MASAMBA -- Tokoh adat Jawa Desa Mulyorejo mengajak masyarakan memilih pasangan Indah-Suaib. Alasannya, pasangan nomor urut dua ini dianggap peduli dan dekat dengan semua suku yang ada di Luwu Utara.

Di mata Karjan, Tokoh Adat Jawa, Desa Mulyorejo Kecamatan Sukamaju Selatan, sosok Indah Putri Indriani adalah tokoh pembangunan. Selama memimpin Luwu Utara sebagai bupati empat tahun terakhir, banyak hal yang sudah dilakukan, tidak hanya dirasakan, tapi juga sudah dinikmati masyarakat.

"Tanpa kita tunjukkan, masyarakat pasti sudah tahu dan lihat apa yang sudah dilakukan ibu Indah. Salah satu yang dinikmati masyarakat setiap hari itu jalan jalan yang banyak dibenahi. Bukan hanya jalan kabupaten, tapi juga jalan desa sampai jalan tani," kata Karjan.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Karjan menambahkan, dari semua kandidat yang bertarung di pilkada Luwu Utara yang akan digelar pada 9 Desember mendatang, hanya pasangan Indah-Suaib yang memiliki program yang jelas, dan tidak mengada-ngada.

"Apalagi ibu Indah dan pak Suaib ini keduanya masih muda. Mereka juga dekat sama mayarakat, tanpa melihat suku, dan agama. Saya salah satu orang yang bersaksi kalau mereka ini orang baik," pungkasnya.

"Makanya saya juga selalu mengajak masyarakat, mari kita sama sama dukung dan pilih ibu Indah. Beliau ini orang hebat, masih muda juga, jangankan bupati ibu Indah ini juga sangat layak jadi gubernur, bahkan menteri," tutup Karjan.

#Pilkada Luwu Utara