Jumat, 30 Oktober 2020 08:32

Suardi Saleh Kunjungi TPI Sumpang Binangae, Warga Antusias Salam Dua Jari

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suardi Saleh Kunjungi TPI Sumpang Binangae, Warga Antusias Salam Dua Jari

Calon bupati Barru, Suardi Saleh berkunjung tempat pelelangan ikan (TPI) Sumpang Binangae.

RAKYATKU.COM, BARRU - Calon bupati Barru, Suardi Saleh berkunjung tempat pelelangan ikan (TPI) Sumpang Binangae.

Suardi didampingi istrinya, Anggota DPR RI, Hasnah Syam dan beberapa tim pemenangan. Suasana tiba di TPI saat transaksi pedangan ikan sedang ramai-ramainya. Warga langsung unjuk salam dua jari.

Bukan hanya salam, teriakan ‘Oppoki’ dan ‘ lanjutkan’ terus bergema. Suardi Saleh kemudian bercengkrama dengan pedagang ikan dan para pembeli.

Baca Juga : 

Ditempat itu pula, Suardi bersama istri juga sempat membayarkan ikan kepada warga yang berada di TPI.

Seorang tokoh masyarakat, Sumpang Binangae H.Ilyas mengaku mendukung paslon Suardi-Aska dan meminta warga Sumpang memilih paslon nomer urut 2, SS-AK.

”Calon bupati Suardi Saleh sudah satu periode memimpin Barru dan membuktikan kesuksesan dalam kepemimpinannya membangun sarana dan infrastruktur,"

 

"Warga Sumpang Binangae saat ini telah merasakan penerangan lampu jalan dari jalur dua di kota Barru hingga masuk ke wilayah Sumpang Binangae,” ucap H.Ilyas.

Warga lain, Syarifuddin alias Kone yang merupakan juragan ikan di TPI mengatakan, infrastruktur lain yang telah di bangun yakni tribun lapangan Sumpang Binangae kini telah tertata bagus.

“Begitu pula dengan pembangunan anjungan pantai Sumpang, yang sebentar lagi rampung akan dirasakan manfaatnya sehingga tidak ada lagi air laut yang masuk ke perkampungan dan rumah warga,” kata La Kone.

Kunjungan silaturahmi paslon bupati Barru Suardi Saleh hari ini diakui Asriadi Rijal dari tim media bahwa jadwal kunjungan( blusukan) ada dua titik yakni di TPI dan Pasar Mattirowalie.  

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh-aska mappe