Kamis, 29 Oktober 2020 20:49

Libur, Bupati Amson Padolo Pantau Pelayanan di RSUD Pongtiku Toraja Utara

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Libur, Bupati Amson Padolo Pantau Pelayanan di RSUD Pongtiku Toraja Utara

Amson Padolo meninjau pelayanan rumah sakit sekaligus SOP terhadap pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

RAKYATKU.COM - Penjabat sementara (pjs) Bupati Toraja Utara Amson Padolo memanfaatkan cuti bersama untuk meninjau RSUD Pongtiku dan BPBD Toraja Utara, Kamis (29/10/2020).

Hal tersebut ia lakukan untuk memantau kesiapan para petugas kesehatan Kabupaten Toraja Utara dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

Baca Juga : Diberi Gelar Adat di Dua Daerah ini, Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran Raih Suara Terbanyak

"Hari ini kami meninjau kesiapan paramedis dan tenaga medis RSUD Pongtiku dalam melayani masyarakat Toraja Utara di hari libur cuti bersama. Sekaligus mengecek SOP penanganan pasien yang terkonfirmasi Covid-19," ujar Amson yang juga kepala Dinas Kominfo Sulsel itu.

"Peninjauan ini dimaksudkan supaya Rumah Sakit Daerah Pongtiku tetap menjalankan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 meski hari libur bersama," lanjut dia.

Baca Juga : BPBD Sulsel Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang

Dia mengharapkan kerja sama yang baik dengan stakeholder terkait. Agar pelayanan kesehatan di Kabupaten Toraja Utara dapat maksimal kepada masyarakat.

"Tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan bagi semua stakeholder di rumah sakit serta senantiasa berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Toraja Utara untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Toraja Utara," tutupnya.

 

#toraja utara #amson padolo