Kamis, 29 Oktober 2020 10:51

Ketua Milenial Mappedeceng: Pemerintahan IDP Paling Bersih Tanpa KKN

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Milenial Mappedeceng: Pemerintahan IDP Paling Bersih Tanpa KKN

Apa yang dituduhkan beberapa kelompok aktivis, hingga saat ini tidak dapat dibuktikan.

LUWU UTARA - Dukungan dari kalangan milenial terus mengalir kepada pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur. Milenial Desa Mappedeceng mendukung karena menilai pemerintahan Indah bersih.

Baronsyah, Ketua Milenial Mappedeceng mengungkapkan, pemerintah Kabupaten Luwu Utara di bawah kendali Indah Putri Indriani empat tahun terakhir adalah pemerintahan yang bersih, jauh dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Bahkan dirinya juga menegaskan, apa yang dituduhkan beberapa kelompok aktivis, hingga saat ini tidak dapat dibuktikan.

"Ada beberapa kelompok aktivis sering teriak, atau demo soal pemerintahan ibu Indah. Mereka menyampaikan berbagai tuduhan, tapai kita lihat sampai saat ini tuduhan para aktivis itu tidak bisa dibuktikan," kata Baronsyah, dihadapan Indah dan Suaib saat melakukan silaturahmi bersama masyarakat Desa Mappedeceng. Rabu (29/10/2020).

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Baron menambahkan, dirinya juga sempat beberapa kali melakukan aksi demo mengkritisi berbagai masalah yang terjadi di Luwu Utara, bahkan dirinya yang memimpin langsung aksi demo tersebut.

"Tapi saya akui, pemerintahan ibu Indah kami tidak menemukan celah sedikitpun, untuk kami kritisi atau untuk kami demo," tegasnya.

Sehingga, dirinya menilai pemerintahan daerah Luwu Utara selama dipimpin Indah Putri Indriani sebagai bupati, adalah pemerintahan yang bersih, jauh dari hal hal yang selama ini yang kerap dituduhkan oleh sejumlah kelompok aktivis.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

"Apalagi selama beliau bupati, tidak ada satupun pejabatnya yang tersandung masalah, seperti korupsi dan lainya," tutup Baron.

Ketua tim pemenangan BISA, Karemuddin juga sering menyampaikan kepada masyarakat, jika salah satu bukti nyata, jika pemerintahan Indah Putri Indriani sebagai pemerintahan yang bersih adalah, pemda Luwu Utara empat tahun terakhir menerima penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan.

"Luwu Utara setiap tahun dapat penghargaan WTP. Wajar Tanpa Pengecualian soal pengelolaan anggaran. BPK RI yang menilai itu. Makanya kenapa bantuan pusat mengalir ke Luwu Utara karena pemerintahnya bersih. Sudah empat tahun berturut turut Lutra dapat WTP, dan tidak ada bupati sebelumnya ibu Indah yang bisa dapat penghargaan seperti itu," beber Karemuddin.

Baca Juga : Rekap KPU Luwu Utara: Indah-Suaib Peraih Suara Terbanyak

Ketua DPD PAN Luwu Utara itu meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya, dengan kelompok kelompok yang selalu menjelek jelekkan kepemimpinan Indah selama ini.

"Yah pasti masyarakat juga bisa menilai lah, kalau ada kelompok yang kerjanya hanya menjelekkan orang. Kita ini bicara fakta, dan bisa kita buktikan," tutup Karemuddin.

#Pilkada Luwu Utara