Rabu, 28 Oktober 2020 23:19

Chaidir Syam - Suhartina Tampil Memukau di Debat Publik KPU

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Chaidir Syam - Suhartina Tampil Memukau di Debat Publik KPU

"Hari ini momen istimewa karena diperingati sebagai hari sumpah pemuda. Kami mengajak kaum muda semua tentunya untuk mendukung kami sebagai representasi anak muda di Pilkada Maros,"

MAROS - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaedir Syam dan Suhartina Bohari tampil memukau di acara debat publik yang digelar oleh KPU Maros di hotel Gammara, Makassar, Rabu (28/10/2020).

Diawal, Chaidir menegaskan dirinya sebagai pasangan yang merepresentasikan kaum muda di ajang Pilkada, termasuk satu-satunya keterwakilan kaum perempuan.

"Hari ini momen istimewa karena diperingati sebagai hari sumpah pemuda. Kami mengajak kaum muda semua tentunya untuk mendukung kami sebagai representasi anak muda di Pilkada Maros," kata Chaidir Syam.

Baca Juga : Menang Hitung Cepat, Chaidir Syam Ajak Lawannya Bangun Maros Bersama

Dengan mengenakan baju seragam biru bermotif bunga, mereka menyampaikan visi dan misi secara jelas dan gamblang sesuai waktu yang diberikan oleh moderator. Mereka juga tampak kompak dengan membagi setiap waktu berbicara dengan baik.

"Kami memeliki 11 program utama, diantaranya menyiapkan kemudahan akses 20 ribu peluang kerja dan bisnis baru dengan bantuan modal usaha berbasis dusun dan RW baik perorangan dan kelompok," lanjutnya.

Tak hanya saat memaparkan visi misi, di sesi penajaman dan pertanyaan kedua Paslon ini juga terlihat sangat menguasai materi dan sangat detail menggambarkan seluruh program mereka termasuk persoalan bencana.

Baca Juga : Rilis Survei November, Pasangan Chaidir-Suhartina Masih Unggul Jauh

"Penanggulangan Banjir juga kita telah siapkan dengan pola jangka panjang. Yah tentunya bagaimana memanfaatkan ruang dan menjaga kualitas lingkungan hidup dengan baik, termasuk revitalisasi sungai dari hulu kehilir," ungkapnya.

#AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari