Rabu, 28 Oktober 2020 21:30

Appi Orasi di Hari Sumpah Pemuda, Raihan Ajak Anak Muda Jangan Ragu Dukung Appi-Rahman

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Appi mengajak pemuda-pemudi Indonesia untuk berjuang bersama bangkit bersama menghadapi pandemi yang merontokkan perokonomian Indonesia dan dunia.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Politikus muda, Raihan Husain mengajak pemuda-pemudi Makassar untuk mencoblos calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).

Alasannya jelas. Raihan menilai, Appi-Rahman paling peduli terhadap anak muda dan kalangan milenial.

Mau bukti? “Pak Appi baru saja berorasi memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pak Appi mengingatkan kita semua tentang peran besar pemuda Indonesia dalam meraih cita-cita kemerdekaan melalui Kongres Pemuda 28 Oktober 1928 yang melahirkan Sumpah Pemuda,” kata Raihan, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

Wakil Ketua PPP Makassar ini mengutip isi pidato Appi yang disampaikan melalui platform Youtube. Pidato itu juga sudah tersebar di grup-grup WhatsApp.

Appi mengajak pemuda-pemudi Indonesia untuk berjuang bersama bangkit bersama menghadapi pandemi yang merontokkan perokonomian Indonesia dan dunia.

Appi, lanjut Raihan, sebagai kandidat wali kota yang peduli terhadap kaum muda, mengingatkan pentingnya memanfaatkan momentum bonus demografi Indonesia yang terjadi antara tahun 2020 hingga 2030.

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

Bonus demografi di era disrupsi teknologi sangat penting diisi dengan keterampilan pemuda agar tidak jadi penonton atau tergilas oleh perubahan yang serba cepat.

“Orasi Pak Appi menunjukkan visi dan misinya yang jelas untuk membangun kualitas anak muda Makassar jika kelak terpilih sebagai wali kota,” demikian Raihan.

#Pilkada Makassar #appi-rahman