Rabu, 28 Oktober 2020 15:01

Yakin Barru Lebih Baik, Mantan Camat Pujananting Dukung Malkan Amin-Salahuddin Rum

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Yakin Barru Lebih Baik, Mantan Camat Pujananting Dukung Malkan Amin-Salahuddin Rum

Mantan Camat Pujananting, Muhammad Damis menyatakan sikap mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Malkan Amin-Salahuddin Rum.

RAKYATKU.COM, BARRU - Mantan Camat Pujananting, Muhammad Damis menyatakan sikap mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Malkan Amin-Salahuddin Rum.

Tokoh masyarakat Pujananting tersebut mengatakan siap memperjuangkan dan memenangkan Macora na Mabessa di Pilkada Barru 2020.

Alasan Damis mendukung Malkan-Andi Salahuddin karena program realistis Malkan Amin pada bidang pembangunan infrastruktur. Terutama perbaikan jalan rusak dibeberapa titik di wilayah Pujananting.

Baca Juga : Aksah Kasim Tanggapi Keputusan Mundur Asri Anjang dari Ketua Tim MACCA

Damis mengakui hal ini saat bersilaturahmi dengan Ketua Golkar Barru Andi Muhammad Rum. Golkar merupakan salah satu parpol pengusung Macora di Pilkada.

Menurut Damis, dirinya sekuat tenaga akan memberikan tenaga dan pikirannya, untuk memenangkan H Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum. Ditangan Macora, Ia optimis Barru akan mengalami perubahan lebih baik.

"Apalagi dari tiga visi yang dipaparkan HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum yakni Barru Sejahtera, Barru Unggul dan Barru Religius, merupakan hal mendasar yang akan membawa masyarakat daerah ini lebih maju," kata Damis, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga : Total Dukung Malkan Amin, Pengusaha Sukses Ini Hiasi Rumah dengan Angka 3

Malkan dalam beberapa kesempatan menggelar kampanye selalu menekankan pembangunan infrastruktur harus menjadi prioritas. Bahkan Malkan menyoroti jalan rusak dibeberapa desa di Kecamatan Pujananting.

"Jalan rusak parah di desa Gattareng menurut laporan warga tidak pernah diperbaiki sejak dirintis sehingga menyulitkan akses perekonomian warga. Insya Allah jika saya diamanhkan bersama Andi Salahuddin memimpin Barru. Maka infrastruktur jalan wajib jadi diperbaiki dan dibangun," pungkas Malkan.

Penulis : Achmad Afandy
#Malkan Amin-Salahuddin Rum