Selasa, 27 Oktober 2020 20:02

IKAPTK Sulsel Sebut Taufan Pawe Patron Pemerintahan di Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (tengah)/
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (tengah)/

Ilham Azikin mengatakan, dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, yang menjadi patron adalah Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua Dewan Pengurus Provinsi IKAPTK Sulawesi Selatan, Ilham Azikin, yang juga Bupati Bantaeng, resmi melantik Pengurus DPK IKAPTK Kota Parepare masa bakti 2020-2025.

Selain dilantik, para pengurus IKAPTK Parepare juga dikukuhkan oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe di Auditorium BJ Habibie Parepare, Selasa (27/10/2020).

Ilham Azikin dalam sambutannya, mengapresiasi pergerakan cepat yang dilakukan oleh DPK IKAPTK Parepare.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

Menurutnya, sejak terbentuknya IKAPTK Kota Parepare selalu menjadi patron.

"Kota Parepare memperlihatkan eksistensi dan pergerakan roda organisasi. Pada periode lalu, Kota Parepare juga bergerak dengan cepat. Untuk periode ini kembali Kota Parepare memperlihatkan percepatan konsolidasi ini sesuai apa yang kita harapkan. Saya yakin ini tidak terlepas dari campur tangan wali kotanya," terangnya Ilham Azikin.

Dia juga mengungkapkan, dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, yang menjadi patron adalah Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Baca Juga : Jelang Akhir Masa Jabatan, Ilham Azikin: Jaga Kebersamaan

"Saya menyampaikan hal itu untuk memberikan penegasan kepada teman-teman IKAPTK bahwa dengan bimbingan dari para senior, wali kota, wakil wali kota dan juga Ketua DPRD Parepare, maka kami memiliki keyakinan yang penuh DPK IKAPTK Parepare juga bisa menjadi patron bagi DPK IKAPTK Kabupaten seluruh Sulsel," bebernya.

Adapun pengurus IKAPTK Parepare yang dilantik, yakni Iwan Asaad sebagai Ketua, Wakil Ketua M Anwar Amir, Sekretaris Adi Hidayah Saputra, Bendahara Susianna, Indra Karyana, Ketua Bidang Organisasi Iskandar Nusu, Ketua Bidang Pengembangan SDM, Awaluddin, Ketua Bidang Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Hariyanto Chairun, Ketua Bidang Litbang dan Kerja Sama, Ramli, Ketua Bidang Keagamaan Andi Erwin Pallawarukka.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab bantaeng #IKAPTK Sulsel