Selasa, 27 Oktober 2020 15:18

Hari Kedua Operasi Zebra di Jeneponto, Polisi Tilang 38 Kendaraan dan Ingatkan Protokol Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto, melaksanaan Operasi Zebra tahun 2020. Hari kedua Operasi Zebra berlangsung, personel sudah menindak 144 pelanggar.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto, melaksanaan Operasi Zebra tahun 2020. Hari kedua Operasi Zebra berlangsung, personel sudah menindak 144 pelanggar.

Kanit Patroli Satlantas Polres Jeneponto, Ipda Baharuddin mengatakan, pada hari pertama Operasi Zebra, pihaknya menindak 25 pelanggar lalu lintas. Dan untuk hari ini sebanyak 38 kendaraan ditilang.

"Selain tilang, ia juga mengeluarkan teguran pada pengendara. Penindakan pelanggaran lalu lintas didominasi oleh pengendara di bawah umur dan pengendara tidak menggunakan helm," terangnya, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga : Ditlantas Sulsel dan Jajaran Serentak Laksanakan Police Goes to School

Ia menyebutkan, dalam operasi pihaknya juga melakukan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menekan angka penyebaran covid19 di Jeneponto dan sekitarnya.

"Dalam operasi ini, kami juga melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 penggunaan masker dengan memasang sticker pada kendaraan," tutup Mantan Wakapolsek Binamu.

Penulis : Samsul Lallo
#operasi zebra #Satgas Covid-19