Senin, 26 Oktober 2020 13:41

Mahfud Yunus Siap Mati-matian Menangkan BISA

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mahfud Yunus Siap Mati-matian Menangkan BISA

Mahfud Yunus menyampaikan, Indah-Suaib adalah pasangan yang ideal dan mempunyai komitmen yang tinggi untuk membangun Luwu Utara.

LUWU UTARA - Calon wakil bupati Luwu Utara, Suaib Mansur melakukan kampanye terbatas di Dusun Ponjing, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, pada Minggu (25/10/2020). Ia didampingi Mahfud Yunus yang juga selaku Tim Penasehat Pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA). 

Dalam kesempatan itu, Mahfud Yunus menyampaikan, Indah-Suaib adalah pasangan yang ideal dan mempunyai komitmen yang tinggi untuk membangun Luwu Utara.

Menurutnya, ada tiga calon kandidat yang maju bertarung pada pilkada saat ini. Semuanya adalah putra putri terbaik yang dimiliki Luwu Utara. Namun, bagi dia, hanya paslon BISA yang paling baik.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

"Ibu Indah dan Pak Suaib ini memiliki kelebihan dari kandidat yang lain. Selain mereka cerdas, ia juga memiliki sifat rendah hati, Mereka tidak pernah menjelek-jelekkan calon lain, ia hanya sibuk menyampaikan program visi misi kepada masyarakat. Tidak ada waktu untuk menceritakan kejelakan paslon lain. Itulah yang saya suka dari pasangan BISA," katanya.

"Saya sering mendampingi Ibu Indah dan Pak Suaib berkampanye. Tidak pernah sekalipun saya mendengar dari mulut mereka menceritakan kejelekan calon lain. Justru kalau dia yang dihujat malah kembali mendoakan orang yang menghujatnya. Makanya kenapa saya mati-matian mendukung Indah dan Suaib," ucapnya.

Selain itu, Mahfud juga menyampaikan agar pesta demokrasi ini dijadikan sebagai tempat saling melempar senyum dan bersilaturahmi. "Dau sicamba (jangan memutus silaturahmi) hanya karena beda pilihan," ucapnya.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

Di akhir sambutanya, ia mengajak masyarakat Luwu Utara untuk mendukung dan memenangkan paslon BISA pada tanggal 9 Desember mendatang.

#Pilkada Luwu Utara