Senin, 26 Oktober 2020 19:05

Jokowi Doakan Para Dokter yang Meninggal Akibat Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Presiden RI, Joko Widodo
Presiden RI, Joko Widodo

Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi begitu tinggi pada pengabdian, perjuangan dan pengorbanan para dokter. Terutama selama penanganan Covid-19.

RAKYATKU.COM - Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi begitu tinggi pada pengabdian, perjuangan dan pengorbanan para dokter. Terutama selama penanganan Covid-19.

Jokowi mengatakan di tengah pandemi Covid-19, masyarakat menyaksikan secara langsung bagaimana para dokter dengan tangguh berjuang mengatasi pandemi Covid-19. Mereka rela mengorbankan waktu dan tenaga demi menyelamatkan nyawa sesama.

Jokowi juga menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga para dokter yang meninggal akibat Covid-19. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan

Baca Juga : 

" Kita berdoa agar amal ibadahnya, pengabdiannya diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," ujar Jokowi dalam video yang diunggah pada channel YouTube Sekretariat Presiden.

Jokowi mengatakan para dokter telah menunjukkan keteladanan luar biasa di tengah pandemi Covid-19. Juga menjadi bagi semua anak bangsa.

" Keteladanan yang ditunjukkan para dokter di masa pandemi ini telah menginspirasi jutaan anak bangsa untuk saling menolong, saling peduli, bersatu-padu meringankan beban sesama, bersinergi mengatasi pandemi, dan berjuang bersama untuk pulih dan bangkit," kata Jokowi.

#Satgas Covid-19