Sabtu, 24 Oktober 2020 18:02

Bentuk Kecintaan, Warga Branding Full Rumah Pribadinya Gambar SS-AK

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rumah yang penuh dengan branding Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).
Rumah yang penuh dengan branding Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).

Menurut pengakuan salah satu warga setempat, Ismail menjelaskan bahwa Hj. Saddia merupakan pendukung fanatik pasangan SS-AK.

RAKYATKU.COM, BARRU - Berbagai cara dilakukan warga untuk mendukung jagoannya di Pilkada. Mulai dari memasang baliho atau banner di pekarangan rumah, mem-branding kendaraan, hingga rumah pribadi.

Seperti yang dilakukan Hj. Saddia. Warga yang tinggal di Mangkoso, Jalan Poros Makassar-Parepare ini menunjukkan bentuk dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).

Tak tanggung-tanggung, Hj. Saddia mem-branding penuh rumah miliknya dengan gambar pasangan yang dikenal manyameng kininnawa ini. Mulai dari depan hingga samping kiri kanan rumah dipenuhi gambar pasangan berlatar belakang birokrat-polisi itu.

Baca Juga : Cegah Penularan COVID-19, Suardi Saleh-Aska Mappe Imbau Tidak Ada Mobilisasi Massa

Menurut pengakuan salah satu warga setempat, Ismail menjelaskan bahwa Hj. Saddia merupakan pendukung fanatik pasangan SS-AK.

"Bu Haji senang rumahnya dibranding pasangan nomor urut 2. Karena Bu Haji berpikir, letak rumahnya yang strategis menjadi spot menarik di pilkada ini," ujar wiraswasta ini, Sabtu (24/10/2020).

Ismail melanjutkan bahwa rumah Hj. Saddia yang di-branding menjadi perhatian warga yang melintas. Tak sedikit yang menjadikannya sebagai latar berfoto.

Baca Juga : MK Tolak Gugatan Rival, Suardi Saleh: Sekali Lagi, Ini Kemenangan Rakyat Barru

"Ada daya tarik sendiri dengan rumah Bu Haji. Meski belum 100% ter-branding, warga tetap antusias dan terus berdatangan untuk berswafoto," bebernya.

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh-aska mappe