Minggu, 25 Oktober 2020 15:49

Milenial Anak Rakyat Gusung Mantap Pilih Danny-Fatma

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fatmawa Rusdi foto bersama dengan Pemuda milenial Kecamatan Ujung Tanah.
Fatmawa Rusdi foto bersama dengan Pemuda milenial Kecamatan Ujung Tanah.

Milenial Kelurahan Gusung Kecamatan Ujung Tanah sebut Danny-Fatma pasangan ideal dan sudah terbukti kinerjanya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dukungan dari generasi milenial kepada pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) kian berdatangan. Kali ini, giliran anak muda yang tergabung dalam komunitas Anak Rakyat Gusung.

Dukungan disampaikan dalam rangkaian kampanye tatap muka Fatma di Kelurahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, Minggu (25/10/2020).

Menurut salah salah anak muda setempat, Nasrullah, pemimpin yang sudah memberi bukti, jauh lebih baik daripada mereka yang datang dengan mengumbar janji. ADAMA'

Baca Juga : 

(akronim Danny-Fatma) sudah memberikan bukti dan menjadi pilihan tepat.

"Saya sebagai anak muda Makassar memilih Danny-Fatma, seperti salah satu slogan ADAMA', yakni 1 bukti jauh lebih baik dari 1.000 janji. Pak Danny sudah memberi saat jadi Wali Kota Makassar. Ditambah wakilnya sekarang, Bu Fatma, yang berpengalaman," kata Nasrullah.

Nasrullah juga melontarkan pujian kepada Fatma yang untuk pertama bertatap muka langsung dengan Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu. Menurutnya, Fatma adalah figur yang cocok mendampingi Danny Pomanto. Terlebih Fatma adalah satu-satunya kandidat perempuan.

 

"Bu Fatma saya melihat sebagai sosok yang bersahaja, mudah bergaul, dan dekat dengan anak muda," ucap Nasrullah.

Terkait program strategis yang tertuang dalam visi dan MISI ADAMA', Nasrullah juga memberikan apresiasi. Dia mengaku sudah mendengar program-program dari seluruh kandidat Pilkada Makassar 2020, tetapi milik ADAMA' yang paling rasional dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Visi dan misi ADAMA' sangat sesuai dengan apa yang dipikirkan masyarakat. Termasuk kami anak muda, misalnya, ada program penyediaan lapangan kerja. Itu sangat berguna, apalagi saat ini pandemi corona," tuturnya.

Fatma saat dialog interaktif dengan warga menjabarkan 24 program strategis yang dicanangkan dirinya bersama Danny Pomanto. Beberapa program yang ditekankan pada pertemuan ini di antaranya 1.000 beasiswa ana’ lorong berprestasi, 10.000 skill training gratis, dan 100.000 kemudahan akses dan peluang kerja.

"Lihat baik-baik ki programnya baru ki memilih. Pilih yang programnya masuk akal, sesuai kebutuhan masyarakat, dan sudah terbukti," ucap Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap 2008-2018 ini.

Pertemuan ini diinisiasi oleh komunitas Anak Rakyat yang merupakan komunitas binaan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Seperti biasa, kampanye Fatma menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. Warga peserta kampanye menempati kursi yang sudah disusun berjarak. Tak hanya itu jumlah warga yang berkisar 50 orang ini dibagikan masker oleh tim yang terlebih dahulu tiba di lokasi.

#danny pomanto #danny-fatma #Pilkada Makassar 2020