Sabtu, 24 Oktober 2020 13:14

Subuh Berkah, Imam Shamsi Ali Angkat Dua Jari saat Berfoto Bareng Appi-Rahman

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Subuh Berkah, Imam Shamsi Ali Angkat Dua Jari saat Berfoto Bareng Appi-Rahman

Sambil sesekali menyeruput kopi, Appi dan Rahman tampak akrab ngobrol dengan Ustaz Shamsi Ali. Sesekali diselingi tawa. Penuh keakraban.

RAKYATKU.COM - Ada yang tak biasa bagi calon wali kota dan wakil wali kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman), Sabtu (24/10/2020).

Menunggu waktu kampanye, yang sehari-harinya dimulai pukul 09.00 wita, ada dua kegiatan yang dilakukan Appi-Rahman. Keduanya bernilai ibadah.

Pertama, Appi-Rahman salat subuh berjemaah di Masjid Raya Makassar bersama Imam Shamsi Ali yang sedang berada di Makassar.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

Istimewanya, baru pertama kali ini sejak masa kampanye Appi dan Rahman Bando berkesempatan salat subuh bersama di satu masjid.

Usai menunaikan dua rakaat wajib itu, Appi-Rahman pun langsung melanjutkan “subuh berkah” itu dengan ngopi bareng Ustaz Shamsi Ali di Warkop Azzahra, Jalan Bandang, Makassar.

Lokasinya memang tak begitu jauh dari Masjid Raya. Appi masih bersarung. Dengan baju koko biru. Sementara Rahman bercelana kain hitam dan baju koko putih.

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

Sambil sesekali menyeruput kopi, Appi dan Rahman tampak akrab ngobrol dengan Ustaz Shamsi Ali. Sesekali diselingi tawa. Penuh keakraban.

Apalagi turut bergabung di meja kopi Appi dan Rahman, Agus Arifin Nu’mang dan istri. Agus adalah mantan wakil gubernur Sulsel dua periode yang kini staf khusus Menteri Pertanian. Sedangkan istrinya, Majdah Agus adalah rektor Universitas Islam Makassar.

Baca Juga : Sudah Sempat Crossing, RTK Ungkap Penyebab Appi-Rahman Kalah Atas Danny-Fatma Versi Quick Count

"Alhamdulillah, saya dan Pak Rahman merasa pagi ini penuh berkah. Habis salat subuh berjemaah, kemudian bisa ngopi bareng Ustaz Shamsi Ali. Ada juga Pak Agus dan istri," tutur Appi.

Sesi ngopi berujung foto bareng. Di sini ada “berkah” lainnya lagi yang didapat Appi-Rahman. Yaitu pose foto Ustaz Shamsi Ali. “Alhamdulillah, Ustadz Shamsi Ali waktu foto angkat 2 jari,” tutup Appi.

#appi-rahman #Pilkada Makassar