Sabtu, 24 Oktober 2020 20:03

IDP Sebut Kebijakan Bukan Soal Kepentingan Pribadi

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IDP Sebut Kebijakan Bukan Soal Kepentingan Pribadi

Menurut Indah, peran serta masyarakat dibutuhkan dalam membangun daerah.

LUWU UTARA - Bicara kebijakan, bukan bicara tentang kepentingan pribadi. Hal tersebut ditegaskan Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat silaturahim dengan warga di Desa Mario Kecamatan Baebunta, Sabtu (24/10), sore.

"Pemerintah tidak bicara soal personal, pribadi, atau orang per orang sebab pemerintah bukan pemuas kepentingan pribadi. Lebih dari itu, kebijakan bicara tentang kepentingan umum," terang Indah yang maju bersama mantan Kadis PUPR, Suaib Mansur.

Menurut Indah, peran serta masyarakat dibutuhkan dalam membangun daerah.

Baca Juga : 

"Untuk itu saya mengajak kita semua untuk melihat jauh lebih luas, bahwa ini bukan tentang kepentingan pribadi saya ataupun Pak Suaib, tapi untuk kepentingan daerah kita agar lebih maju, mandiri, dan harmonis," tutur bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Sementara Anggota DPRD Luwu Utara, Hamruddin menyatakan, Ia mendukung Indah Putri Indriani karena pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat.

"Kita harus cerdas melihat calon yang kita perjuangkan, bagaimana kinerjanya. Dan saya kembali mendukung Ibu Indah karena

 

pembangunan dan perhatiannnya kepada masyarakat secara umum. Adapun yang kecewa dengan Bu Indah, mungkin karena Ia bicara kepentingan pribadi, bukan kepentingan untuk masyarakat umum. Sekali lagi saya imbau semua masyarakat di 4 desa ini cerdas untuk memilih, jangan dukung yang tidak punya peluang," tegas Hamruddin.

#Pilkada Luwu Utara