Jumat, 23 Oktober 2020 17:19

Kinerja Sudah Terbukti, Tomas Maccini Sombala Ajak Warganya Pilih "ADAMA"

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto saat hadiri kampanye dialogis di Kelurahan Maccini Sombala, Jumat,(23/10).
Danny Pomanto saat hadiri kampanye dialogis di Kelurahan Maccini Sombala, Jumat,(23/10).

Danny-Fatma (ADAMA) punya kinerja yang sudah terbukti, Warga Tamalate solid dukung ADAMA.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Di Jalan Manunggal, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto kembali melanjutkan safari politiknya.

Lewat kesempatan kampanye dialogis, Jumat (23/10/2020), bakal calon Wali Kota nomor urut 1 itu bertemu dengan para tokoh masyarakat (tomas). Tetap memperhatikan dan memperketat protokol kesehatan di masa pandemik covid-19 saat ini.

Tomas di RW 6, Usman Haerong Daeng Serua pun berharap agar Danny Pomanto kembali menjadi wali kota. Didampingi pasangannya, Fatmawati Rusdi.

Baca Juga : Survey CRC: 82 Persen Warga Puas Atas Kinerja Danny- Fatma

Sebab kata dia, sejak Makassar dipimpin Danny Pomanto, banyak memberi perubahan. Program-programnya yang realistis sudah berjalan dengan baik dan lancar.

"Terbukti, bahwa programnya berjalan dengan lancar. Dan sudah benar apa yang Pak Danny programkan selama ini. Dan kami sudah sebutkan tadi, bahwa beberapa programnya seperti lorong, tangkasaki, dottorotta, guru mengaji, sudah baik," jelas dia menguraikan.

Dengan begitu, Usman Haerong akan mengingatkan ulang warganya untuk sama-sama ke TPS nanti, 9 Desember. Memilih ADAMA (akronim Danny-Fatma).

Baca Juga : Daniel Surya Paparkan Makna Metaverse di Rakorsus Makassar 2022

"Jadi kita warga RW 6 ini sudah sepakat untuk mendukung ADAMA (akronim Danny-Fatma). Sebab bagaimana pun juga sudah terbukti semua yang diprogramkan. Termasuk di wilayah kami, sudah berjalan denganbaik," ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua Forum Sipakainga (Forsip) Makassar, Kamal Manye juga menekankan kepada struktur organisasinya memenangkan ADAMA.

"Harapan kita, di bawah kepemimpinan beliau (Danny-Fatma) Makassar dua kali tambah baik,"singkatnya.

#danny-fatma #Pilkada Makassar 2020