Jumat, 23 Oktober 2020 16:15

Loyalis Andi Ogi Beralih Dukung Malkan Amin

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Loyalis Andi Ogi Beralih Dukung Malkan Amin

Tahun 2010 lalu ia dukung Andi Idris-Anwar Aksa, kemudian 2015 ia kembali dukung Andi Idris yang berpasangan dengan Suardi Saleh.

RAKYATKU.COM,BARRU - Dukungan kepada pasangan nomor urut 3 HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum terus mengalir. Kali ini datang dari mantan Kepala Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Syarifuddin.

Keluarga besar Syarifuddin ini siap memenangkan Macora, sebutan paslon Malkan-Salahuddin.

"Awalnya kami dukung Andi Ogi, pasangan Pak Suardi Saleh. Tapi setelah Andi Ogi gagal, maka dukungan kami jatuh kepada pasangan Macora. Insyaallah kami siap menangkan di desa ini," ujarnya.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

Dia berharap kepada Malkan Amin jika terpilih nanti bisa memperbaiki infrastruktur termasuk jalan-jalan. Selain itu pertanian dan perikanan juga harus mendapat porsi untuk kesejahteraan masyarakat.

"Di desa ini banyak lahan yang tidak produktif. Itu tidak bisa dimanfaatkan lagi. Kemarin ada ekskavator masuk itu kita dimanfaatkan untuk cetak sawah baru. Hal ini juga perlu diperhatikan pemerintah demi kesejahteraan petani," ujarnya.

Ia juga mengaku mendukung Malkan pada Pilkada Barru tahun ini, baru kali pertama. Tahun 2010 lalu ia dukung Andi Idris-Anwar Aksa, kemudian 2015 ia kembali dukung Andi Idris yang berpasangan dengan Suardi Saleh.

Baca Juga : Sudah Sempat Crossing, RTK Ungkap Penyebab Appi-Rahman Kalah Atas Danny-Fatma Versi Quick Count

"Pilkada tahun ini adalah untuk yang ketiga kalinya bagi Malkan dan kami beralih ke pasangan Macora, insyaallah menang," ujarnya.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Malkan Amin-Andi Salahuddin #Pilkada Makassar