Jumat, 23 Oktober 2020 15:13

Warga Sumpang Binangae Barru Ogah Berpaling dari Malkan Amin

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Warga Sumpang Binangae Barru Ogah Berpaling dari Malkan Amin

Bagi masyarakat Sumpang Bianangae, sosok Malkan Amin adalah sebuah kebanggaan, sebab ia merupakan putra kelahiran Sumpang Binangae.

RAKYATKU.COM, BARRU - Calon bupati Barru nomer urut 3, Malkan Amin melanjutkan kampanyenya di Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Rabu (7/10/2020).

Warga Sumpang Bianangae yang hadir dalam sosialisasi tersebut menyambut hangat kedatangan pasangan Andi Salahuddin Rum tersebut. Tepuk tangan hingga teriakan hidup "Macora na Mabessa" terus menggema.

Bagi masyarakat Sumpang Bianangae, sosok Malkan Amin adalah sebuah kebanggaan, sebab ia merupakan putra kelahiran Sumpang Binangae. Malkan sudah seperti orang tua dan saudara bagi mereka. Sehingga masyarakat yakin Malkan Amin adalah pilihan tepat sebagai Bupati Barru.

Baca Juga : Diperiksa DKPP soal Dugaan Pelanggaran Kode Etik, Berikut Jawaban Ketua KPU Kabupaten Barru

Dalam kesempatan itu, Malkan Amin menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat Sumpang Binangae yang solid kepada dirinya.

"Insyaallah jika terpilih kehidupan masyarakat akan berubah lebih 'Macora' (Terang)," tutur Malkan Amin.

Tokoh masyarakat Kecamatan Barru, Aminullah Arsyad meyakini sosok Malkan Amin adalah pemimpin tepat bagi Kabupaten Barru. Alasannya Malkan adalah figur yang merakyat dan dicintai oleh rakyat. Terbukti dengan pernah menjabat sekian tahun sebagai wakil rakyat di DPR RI. Tentu saja Malkan bisa membawa perubahan lebih baik untuk Kabupaten Barru.

Baca Juga : Sah! KPU Umumkan Suardi-Aska Pemenang Pilkada Barru, Unggul di 6 Kecamatan

"Malkan Amin punya jaringan yang luas dan besar hingga ke pusat, karena pengalamannya sebagai legislator di Senayan. Oleh karena itu kita butuh pemimpin yang punya koneksi menjembatani kepentingan daerah dengan pusat. Apalagi di era otonomi daerah seperti sekarang ini dengan segala permasalahan yang ada saat ini, kita butuh sosok pemimpin seperti Malkan Amin," tutur Aminullah.

Salah satu program Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum yang membuat kagum warga adalah pengembangan sektor pertanian dan perikanan. Program ini dinilai sangat dibutuhkan oleh Kabupaten Barru, karena sesuai dengan kondisi geografis wilayahnya.

"Kami yakin Malkan Amin bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Barru. Kami masyarakat Sumpang Binangae akan bersatu akan mengantarkan Malkan Amin-Salahuddin Rum menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barru," ujar Aminullah.

Penulis : Achmad Afandy
#Malkan Amin-Andi Salahuddin #Pilkada Barru 2020