Kamis, 22 Oktober 2020 13:35

Patuhi Protokol Kesehatan, Indah-Suaib Bagi-bagi Masker saat Kampanye

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Patuhi Protokol Kesehatan, Indah-Suaib Bagi-bagi Masker saat Kampanye

Aksi ini sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19.

LUWU UTARA - Pasangan calon bupati-wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur bersilaturahmi dengan warga Dusun Lena, Desa Pararra, pada Rabu (21/10/20). 

Sosialisasi ini diawali dengan bagi-bagi masker kepada warga setempat. Aksi ini sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19.

"Tidak hanya di sini saja, tiap pertemuan kita selalu membagikan masker mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19," kata Master Campaign (MC) Irawan Thamsi.

Baca Juga : 

Kehadiran masyarakat Dusun Lena, menurut Irawan, merupakan bentuk kecintaan masyarakat pada pemimpinnya selama ini.

"Untuk itu jangan sampai terjadi perpecahan keluarga di Desa Pararra karena kita tahu semua di sini tidak ada orang lain dan semua berkeluarga dan paham arti kekeluargaan. Begitu pun semua calon yang maju semua berkeluarga. Pilkada ini adalah pesta demokrasi, dan seperti yang selalu dikatakan Ibu Indah, mari kita memilih dengan gembira," imbau Irawan.

Sementara, Indah Putri Indriani menuturkan, kekuatan juga terletak pada kata-kata.

 

"Kekuatan itu saat ini ada di kata-kata. Beda dengan dulu kekuatan itu pada campa-campa. Untuk itu kita harus memanfaatkan kekuatan berkata-kata itu dengan hal yang baik dan positif. Jaga perkataan kita. Jangan berkata kasar, apalagi sampai membuat orang tersinggung. Jangan menghina dan fitnah. Bisa jaga perkataan sama hal jaga pilkada berarti itu jaga keluarga karena di Lutra kita semua berkeluarga," tutur Indah. 

Di hari yang sama, Indah dan Suaib meresmikan posko tim BISA di Dusun Mokakendek Desa Tulaktallu. Sebagian besar emak-emak yang datang mengaku karena hanya ingin bertemu Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara yang kini maju kembali berpasangan dengan Suaib Mansur pada Pilkada Luwu Utara yang dihelat pada 9 Desember mendatang.

Bahkan disela-sela orasi saat melihat kedatangan calon wakil, Suaib Mansur, saat Indah ingin mengakhiri sambutannya, hal tak terduga diserukan ibu-ibu yang hadir.

"Kebetulan jagoan kita calon wakil sudah tiba, Pak Suaib Mansur dan juga saya dari tadi berbicara mungkin sudah bosan mendengar," kata Indah.

Namun serentak hadirin meneriakkan kata lanjutkan dan tidak bosan sama bupati.

"Lanjutkan. Kami tidak bosan," teriak warga.

Indah lalu berkata, "Kalau betul tidak bosan. Saya tunggu ki di TPS."

Koordinator Tim Perempuan BISA, Harifa mengatakan sebagai kaum perempuan, tentu bangga bisa dipimpin dari seorang perempuan.

"Dan kita akan ukir sejarah untuk ke dua kali di Lutra maupun di Sulsel. Manfaatkan momen kali ini, selagi ada perempuan yang bisa mengangkat martabat perempuan," terang Harifa.

#Pilkada Luwu Utara #Satgas Covid-19