Kamis, 22 Oktober 2020 13:02

Ikut Webinar KASN, Sekda Barru Ingatkan Pentingnya Netralitas ASN di Pilkada

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ikut Webinar KASN, Sekda Barru Ingatkan Pentingnya Netralitas ASN di Pilkada

Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) bekerja sama dengan Indonesian Association for Public Administration (IAPA) kembali menyelenggarakan kegiatan Webinar bertajuk Netralitas ASN di masa Pilkada.

RAKYATKU.COM, BARRU - Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) bekerja sama dengan Indonesian Association for Public Administration (IAPA) kembali menyelenggarakan kegiatan Webinar bertajuk Netralitas ASN di masa Pilkada.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini, yakni "Membangun dan meritoraksi demokrasi Indonesia". Sekda Barru, Abustan AB, Kepala BKD Barru dan Sekertaris inspektorat Barru turut mengikuti kegiatan ini.

Pada Webinar kali ini membahas sekaligus mengingatkan terkait pentingnya menjaga netralitas ASN pada pilkada serentak tahun 2020.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Sekda Barru, Abustan AB mengatakan webinar ini menfasilitasi supaya ASN dijaga agar menjunjung netralitas dan mengingatkan agar terhindar dari pelanggaran seperti politik praktik.

"Yang kita harapkan pada ASN kedepannya itu bisa netral dalam empat hal, bukan hanya dalam pilkada, tapi dalam pelayanan publik ASN harus netral. Dalam pengambilan kebijakan juga ASN harus netral, dalam merumuskan kebijakan juga harus netral, itu merupakan inti dari pertemuan webinar ini," ujarnya.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru