Kamis, 22 Oktober 2020 18:04

Manjakan Konsumen, Asmo Sulsel Gelar Honda Gowa Day

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Asmo Sulsel.
Foto: Asmo Sulsel.

Lebih spesial lagi, Asmo Sulsel juga menghadirkan beragam promo penjualan seperti potongan tenor 5x hemat hingga Rp6,6 juta, promo potongan DP, hingga direct gift jaket exclusive Honda untuk pembelian Honda Genio dan Honda BeAT.

RAKYATKU.COM - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon berupaya untuk selalu dekat dengan konsumen.

Kali ini, Asmo Sulsel manjakan konsumen melalui kegiatan bertajuk Honda Gowa Day yang berlangsung pada Selasa (20/10/2020).
Bertempat di salah satu jaringan diler Asmo Sulsel yaitu Gowata Sakti Motor. Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah yang berlaku.

Beragam kegiatan menarik seperti zumba, lomba cuci motor, serta undian berhadiah turut memeriahkan acara Honda Gowa Day. Tidak hanya itu, pada kegiatan ini juga diadakan city touring yang diikuti sejumlah 100 riders dari komunitas yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia Chapter Makassar, PCX Celebes Community, Honda PCX Indonesia, dan CRF Gowa Community.

Baca Juga : Astra Motor Sulsel Hadiahkan 18 unit Motor Honda Kepada PSM Atas Keberhasilan Juarai Liga 1 Musim Ini

Rute city touring yaitu start dari diler Wirajaya Motor dan finis di diler Gowata Sakti Motor. Sebelum melakukan kegiatan, para peserta telah melalui standar protokol kesehatan yang berlaku seperti cek suhu tubuh, memakai masker, serta mencuci tangan.

Lebih spesial lagi, Asmo Sulsel juga menghadirkan beragam promo penjualan seperti potongan tenor 5x hemat hingga Rp6,6 juta, promo potongan DP, hingga direct gift jaket exclusive Honda untuk pembelian Honda Genio dan Honda BeAT.

Selain itu, cukup dengan DP Rp2 jutaan dan angsuran Rp30 ribuan/hari konsumen dapat memiliki skutik yang bikin #LebihBerkelas yaitu Honda ADV150 dan PCX150.

Baca Juga : New Honda Vario 125 Resmi Mengaspal di Makassar, Cek Harga dan Promonya

Asmo Sulsel juga menyediakan promo Gratis Jasa Service bagi konsumen yang ingin melakukan service sepeda motor Honda.

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Gangga Nanda Adi mengatakan acara ini kami adakan untuk menyapa konsumen sepeda motor Honda di khususnya di Gowa, selain itu ajang ini juga untuk memberi hiburan kepada masyarakat di tengah masa sulit pandemi yang belum berkahir.
Beragam kegiatan menarik hingga promo kami hadirkan spesial untuk memanjakan para pecinta sepeda motor Honda.

“Kami berharap konsumen bisa lebih dekat dengan Honda melalui rangkaian acara menarik yang diadakan. Selain itu, kami juga hadirkan jajaran motor Honda, agar konsumen bisa mengenal lebih dekat keunggulan serta teknologi canggih dari sepeda motor kami. Nah, hari ini spesial Asmo Sulsel memberikan promo untuk pembelian ADV150 dan PCX 150, kedua skutik ini memiliki design dan tekonolgi terbaik yang akan membuat konsumen tampil #LebihBerkelas di jalanan," ujar Gangga.

#Astra Motor Sulsel