Rabu, 21 Oktober 2020 16:37

Bupati Wajo Dorong Investor Berikan Kesempatan Kerja Warga Lokal

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Wajo Dorong Investor Berikan Kesempatan Kerja Warga Lokal

Bupati Wajo H. Amran Mahmud meminta memerhatikan kesempatan kerja bagi warga lokal. Apalagi, investor yang hadir di Kabupaten Wajo itu tidak sedikit. Hal tersebut terungkap pada saat membuka secara resmi Sallo Hotel Rabu, 21 Oktober 2020 di kawasan Sallo Mal.

RAKYATKU.COM, WAJO - Bupati Wajo H. Amran Mahmud meminta memerhatikan kesempatan kerja bagi warga lokal. Apalagi, investor yang hadir di Kabupaten Wajo itu tidak sedikit. Hal tersebut terungkap pada saat membuka secara resmi Sallo Hotel Rabu, 21 Oktober 2020 di kawasan Sallo Mal.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Wajo didampingi Wakil Bupati Wajo H. Amran SE, Presiden Direktur Sallo Hotel H. Ambo Sallo dan Forkopimda Wajo.

Kemudian dilanjutkan peninjauan kamar dan beberapa fasilitas Sallo Hotel lainnya.

Baca Juga : Kabupaten Wajo Komitmen Wujudkan Pelayanan Publik Berbasis P2HAM

Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengatakan, dengan hadirnya Sallo Hotel ini, tentunya akan menjadi upaya dalam pengembangan industri kepariwisataan dan ekonomi serta upaya-upaya dalam membangun kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Amran Mahmud mengharapkan agar hotel yang ada di Bumi Lamaddukkelleng ini harus perhatikan juga penyerapan tenaga kerja lokal yang ada di Wajo ini.

“Dengan begitu, keberadaaan Hotel turut mensejahterakan masyarakat sekitar,” tutupnya. (adv)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo