Selasa, 20 Oktober 2020 23:42
Pilkada Luwu Utara

Jalan Diaspal Jadi Alasan Warga Batang Tongka Dukung Indah

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jalan Diaspal Jadi Alasan Warga Batang Tongka Dukung Indah

Pada 2017 lalu, Pemkab Luwu Utara mengalokasikan dana alokasi khusus untuk pengaspalan dan pembangunan jalan beton pada dua desa yang berada di pesisir Luwu Utara itu.

LUWU UTARA - Pengaspalan dan pembangunan jalan beton di Desa Sadar dan Batang Tongka Kecamatan Bone-Bone, menjadi alasan warga pada dua desa itu mendukung Indah Putri Indriani di Pilkada Luwu Utara.

Pada 2017 lalu, pemerintah daerah Luwu Utara mengalokasikan dana alokasi khusus untuk pengaspalan dan pembangunan jalan beton pada dua desa yang berada di pesisir Luwu Utara itu. Anggaran milirian rupiah ini, menghasilkan aspal dan beton masing-masing sepanjang 3 kilometer dan 4 kilometer.

“Program pembangunan, apakah itu jalan dan yang lainnya alhamdulillah sudah terbukti di desa kami,” kata Naim, salah satu warga yang ditemui disela-sela kegiatan silaturahim dengan calon bupati petahana Indah Putri Indriani di Desa Batang Tongka, Kecamatan Bone-Bone, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga : 

Menurut Naim, pembangunan jalan tersebut berdampak pada maksimalnya hasil pertanian. “Hasil budidaya ikan bandeng ikan air tawar dapat kami nikmati dengan fasilitas jalan yang telah ada itu.”

Naim berkomitmen, akan memenangkan Indah Putri Indriani yang berpasangan dengan mantan Kepala Dinas PUPR, Suaib Mansur pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, yang akan digelar pada Desember mendatang.

“Hasil pembangunan Bu Indah sudah terbukti di desa kami. Dan kami siap mendukung BISA,” pungkas dia.

#Pilkada Luwu Utara