Rabu, 21 Oktober 2020 08:03

Tidak Ekslusif, Fatma Leluasa Berinteraksi dengan Warga Tanpa Pengawalan Ketat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fatmawati Rusdi saat kampanye didampingi Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas.
Fatmawati Rusdi saat kampanye didampingi Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas.

Konsep tatap muka dengan warga, pun tergolong sederhana. Fatma malah biasa memilih duduk melantai bersama warga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tertib, sederhana, dan jauh dari kesan eksklusif. Tiga hal ini menjadi pemandangan dalam setiap kampanye calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Misalnya saat duet Mohammad Ramdhan Pomanto itu melakukan sosialisasi di tiga titik di Kecamatan Rappocini, Selasa (20/10/2020). Masing-masing di Kelurahan Gunung Sari, Bonto Makkio, dan Kelurahan Kassi-Kassi.

Rombongan ini tergolong tertib. Dalam artian, patuh dengan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan regulasi KPU. Maksimal hanya sekitar 10 orang. Sudah termasuk perwakilan parpol koalisi, sopir, dan anggota patwal.

Baca Juga : 

"Membatasi orang dalam setiap pertemuan sosialisasi adalah salah satu cara mencegah penularan Covid-19. Vaksin virus ini belum ada, makanya dibutuhkan kedisiplinan kita semua untuk mencegah penularannya," kata Fatma.

Konsep tatap muka dengan warga, pun tergolong sederhana. Fatma malah biasa memilih duduk melantai bersama warga. Berbincang akrab dan memaparkan program-program strategis yang dicanangkan Danny-Fatma.

Fatma pun enggan mendapat pengawalan ketat. Hal ini dilakukan semata-mata untuk lebih leluasa berinteraksi dengan warga. Bisa bersalam "corona" hingga saling bersendau gurau, penuh rasa kekeluargaan.

#Fatmawati Rusdi #Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi