Selasa, 20 Oktober 2020 12:19

Berpengalaman Menangkan Nurdin Abdullah, Sahabat2NA Pertebal Barisan Pemenangan Appi-Rahman

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berpengalaman Menangkan Nurdin Abdullah, Sahabat2NA Pertebal Barisan Pemenangan Appi-Rahman

Sahabat2NA Appi-Rahman sukarela mau memperjuangkan dan meluangkan waktu dan tenaga demi mengantarkan Appi menuju 01 Makassar.

RAKYATKU.COM - Komunitas pendukung sebagai mesin penggerak pengumpul suara kian hari semakin bertambah. Kian mempertebal barisan pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Appi-Rahman yang bernomor urut 2 dalam Pilwali Makassar 2020.

Pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) kembali mendapat amunisi baru dari kalangan perempuan dan milenial. Mereka tergabung dalam komunitas yang menamakan diri "Sahabat2NA APPI".

Ketua Sahabat2NA Appi-Rahman, Hj Lina Amin Noor menjelaskan, anggotanya berlatar belakang beragam profesi. Ada wanita pengusaha, akademisi, ibu-ibu majelis taklim, pengusaha salon, pengusaha kuliner, dan ibu-ibu rumah tangga.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

"Banyak juga anak-anak muda kaum milenial. Kami semua terpanggil dengan hati nurani dan sukarela menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan Appi-Rahman pada Pilwali Kota Makassar 9 Desember 2020 mendatang," tegas Hj Lina Amin Noor, ketua Sahabat2NA Appi-Rahman saat menemui Appi di kediamannya, Jl Charidil Anwar, Senin (19/10/2020).

Appi yang didampingi istri, Melinda Aksa pun sama-sama senang mendengar komitmen Lina dan kawan-kawan. Putri founder Bosowa Group, Aksa Mahmud ini mengaku terharu dan bangga.

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

Itu karena komunitas Sahabat2NA Appi-Rahman dengan sukarela mau memperjuangkan dan meluangkan waktu dan tenaga demi mengantarkan Appi menuju 01 Makassar.

"Tabe ibu-ibu. Terima kasih atas dukunganta semua. Insya Allah jika nanti terpilih saya tidak akan mengecewakanki semua," kata Appi.

Untuk diketahui sebagian besar anggota komunitas Sahabat2NA Appi-Rahman itu sebelumnya juga adalah relawan yang turut serta memenangkan Nurdin Abdullah (NA) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 lalu.

Baca Juga : Sudah Sempat Crossing, RTK Ungkap Penyebab Appi-Rahman Kalah Atas Danny-Fatma Versi Quick Count

Memori perjuangan memenangkan mantan bupati Bantaeng dua periode itu seketika bangkit setelah mendalami visi yang dibangun Appi-Rahman yakni menggelorakan perubahan dan kebangkitan Makassar di masa depan.

Menurut Lina yang juga direktur ASMI Publik Makassar ini, pasangan Appi-Rahman sangat pas memimpin Kota Makassar ke depan. Satu berlatar belakang dunia usaha, lainnya birokrat senior. Perpaduannya cocok untuk merespons tantangan pembangunan yang bakal dihadapi.

Baca Juga : Beri Selamat Danny-Fatma, Dilan Apresiasi Appi-Rahman dan Imun

"Dengan melihat kapasitas serta visi-misi duet pengusaha-birokrat yang proporsional dan rasional, tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya," timpal Sekretaris Sahabat2NA Appi-Rahman, Mukarramah.

"Kami siap merapatkan barisan untuk melakukan perjuangan guna memenangkan Appi-Rahman," tegas wakil sekretaris, Yenni.

 

#appi-rahman #Pilkada Makassar