Selasa, 20 Oktober 2020 20:08

Danny-Fatma Didera Fitnah, Gerindra Fokus Galang Dukungan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto IST
Foto IST

Eric juga menegaskan bahwa seluruh mesin partai tidak akan dibuat silau dengan hasil survei yang dirilis baru-baru ini.

MAKASSAR - Partai Gerindra enggan terlena dengan keunggulan elektabilitas pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilkada Makassar.

Sebagai salah satu partai pengusung Danny-Fatma, legislator dari partai bentukan Prabowo Subianto ini tetap turun menggalang dukungan bersama Fatmawati Rusdi, Selasa (20/10/2020).

Kampanye kali ini menyasar berbagai kelurahan di Kecamatan Rappocini. Nampak hadir dua legislator bersaudara, Edward Horas (anggota DPRD Sulsel) dan Eric Horas (anggota DPRD Makassar).

Baca Juga : Danny-Fatma Resmi Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Makassar

Duo Horas itu menemani Fatma di titik lokasi kampanye yang memang diinisiasi Partai Gerindra, yakni di Kelurahan Gunung Sari dan Bonto Makkio. Tidak hanya keduanya, para pengurus ranting juga turun ke lapangan.

"Kami selalu harus menyemangati kader, kami harus meyakinkan betul di lokasi yang kami kunjungi bahwa Danny-Fatma adalah solusi terbaik," ucap Eric.

Eric juga menegaskan bahwa seluruh mesin partai tidak akan dibuat silau dengan hasil survei yang dirilis baru-baru ini. "Masih ada waktu kurang lebih 50 hari. Semua tim harus solid dan jangan mudah terprovokasi," tegas Eric.

Baca Juga : Hindari Kerumunan di Masa Pandemi, Danny Minta Tim dan Relawan Tak Usah ke Lokasi Penetapan

Eric mengakui, melihat peluang yang makin terbuka dari ADAMA' (akronim Danny-Fatma) dan tingkat penerimaan masyarakat yang makin baik, tentu akan ada pihak lawan yang tidak senang. "Itu adalah hal wajar, tetapi seluruh kader akan tetap fokus," tuturnya.

Sementara itu, Fatma dalam dialog dengan warga juga menekankan pernyataan serupa. Anggota DPR RI periode 2014-2019 ini ingin masyarakat makin bijak melihat dinamika politik. Jangan terpancing dengan isu negatif dan hoaks.

"Survei mengunggulkan Danny-Fatma, tapi jangan sampai terlena. Tetap kabarkan ke semua, pilih nomor 1. Pilih yang ada perempuannya. Pilih yang sudah memberi bukti," ucap perempuan kelahiran 1980 ini.

#Pilkada Makassar 2020