Selasa, 20 Oktober 2020 12:50

Satgas TMMD 109 Bersama Mahasiswa Dan Warga Kompak Selesaikan Target

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satgas TMMD 109 Bersama Mahasiswa Dan Warga Kompak Selesaikan Target

"Sampai hari ini pekerjaan terus kita kebut. Baik perintisan jalan maupun pembuatan talud, untuk perintisan jalan saat ini sudah berproses sekitar 97 persen sedangkan pembuatan talud 95 persen. Insya Allah saya yakin semua ini akan berjalan sesuai target,”

BULUKUMBA - Memasuki hari ke-28 Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), Ke-109 Kodim 1411/Bulukumba Anggota Satgas TMMD bersama Mahasiswa dan warga terus saling berjibaku berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan agar program TMMD ini dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik.

Seperti yang dilakukan saat ini dalam pembuatan talud di lokasi TMMD Desa Kindang Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Kekompakan dan kebersamaan, tampak mewarnai proses pekerjaan dalam menyelesaikan Pembuatan talud, Senin (19 Oktober 2020)

Dibantu dengan mesin pengaduk semen, mereka terlihat saling bahu - membahu bergantian dengan alat sederhana berupa Gerobak, ember dan cangkul untuk memasukkan material ke dalam mesin molen.

Baca Juga : 

Selaku Dansatgas TMMD, Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd Mengatakan, disisa waktu ini para anggota di lapangan terus bekerja dengan maksimal meskipun cuaca panas mereka tetap semangat melakukan tahapan Penyelesaian sasaran fisik TMMD.

"Sampai hari ini pekerjaan terus kita kebut. Baik perintisan jalan maupun pembuatan talud, untuk perintisan jalan saat ini sudah berproses sekitar 97 persen sedangkan pembuatan talud 95 persen. Insya Allah saya yakin semua ini akan berjalan sesuai target,” singkatnya.

Penulis : Rahmatullah
#Kodim 1411 Bulukumba