Senin, 19 Oktober 2020 22:02

Pekerja Toilet Minum Air Kloset untuk Buktikan Kebersihannya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Luo (Foto: Oddity Central)
Luo (Foto: Oddity Central)

Seorang pertugas kebersihaan di sebuah perusahaan, bernama Luo, meminum air dari toilet dan langsung viral.

RAKYATKU.COM - Toilet menjadi salah satu tempat yang terkenal menyimpan banyak kuman dan bakteri. Namun, apa yang terjadi jika seseorang meminum air dari toilet?

Baru-baru ini, tersebar sebuah video yang memperlihatkan seorang pertugas kebersihaan di sebuah perusahaan, bernama Luo, meminum air dari toilet dan langsung viral.

Video tersebut langsung menimbulkan banyak perdebatan di media sosial China.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Tak lama beredar, video tersebut langsung mendapat kecaman dari warganet. Banyak yang menilai bahwa perusahaan tersebut telah mendorong karyawannya untuk mempermalukan dirinya.

Namun, pihak perusahaan bersikeras mengatakan bahwa tindakan tersebut dilakukan oleh Luo secara sukarela. Tak hanya itu, pihak perusahaan mengatakan Luo telah meminum air toilet dalam dua tahun terakhir.

" Ini adalah bukti kesempurnaan yang ingin dia tunjukkan, untuk memberi tahu orang lain betapa berdedikasi dia dalam pekerjaannya. Dia ingin menunjukkan bahwa dia sangat percaya diri saat membersihkan toilet sehingga dia bahkan bisa minum air dari toilet," jelas juru bicara perusahaan Xhongcheng Fertiliser Technology Company di Shandong, China Timur, dikutip dari Oddity Central, Jumat 16 Oktober 2020.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Menurut rekan kerjanya, Luo merupakan karyawan teladan di perusahaan.

Sejak masuk dan bekerja pada tahun 2014 di perusahaan Xhongcheng Fertiliser Technology Company, Luo sangat berdedikasi dan selalu menyelesaikan pekerjaannya dengan sangat baik.

Aksi ekstrim Luo itu lalu mengundang beragam komentar dari para netizen.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Ada yang kagum dengan dedikasi Luo dalam pekerjaannya, namun tidak sedikit juga yang menganggap Luo justru melakukan hal yang menjijikan dan mempermalukan dirinya sendiri.

#viral #Unik #aneh