Senin, 19 Oktober 2020 23:01

Janda Muda Bertemu Pria Pujaan Berharap Dijadikan Istri, Eh Ternyata...

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Janda Muda Bertemu Pria Pujaan Berharap Dijadikan Istri, Eh Ternyata...

Dalam video, wanita yang akrab disapa Nik ini mengaku sangat gembira bisa bertemu dengan seorang pria yang baru dikenalnya lewat media sosial.

RAKYATKU.COM - Setelah empat tahun menjadi janda dua anak, seorang wanita Malaysia mengaku senang saat mulai didekati seorang pria.

Melalui video yang viral di TikTok, janda Malaysia yang dikenal sebagai Nik Hajar Nik Hassan itu menceritakan, detik-detik yang dialaminya hingga bertemu dengan pria tersebut.

Dalam video, wanita yang akrab disapa Nik ini mengaku sangat gembira bisa bertemu dengan seorang pria yang baru dikenalnya lewat media sosial.

Baca Juga : 

Nik bisa berbincang dengan 'teman spesial' itu setiap hari. Pria itu bahkan bersedia melindungi Nik dan putranya. Mereka pun sepakat membuat janji untuk bertemu.

Wanita berusia 37 tahun itu sampai bingung untuk memilih baju yang akan dipakai, sebelum bertemu dengan pria itu untuk pertama kalinya.

Mulai dari baju gym, busana pengantin saat menikah 9 tahun lalu, hingga baju kebaya dia coba. Dia juga memakai parfum terbaik yang dimiliki. Tak lupa, Nik juga mengenakan gelang emas peninggalan ibunya dikutip dari dream.co.id.

 

Akhirnya, hari yang telah dinantikan untuk berjumpa dengan pria itu tiba. Bersama anak tunggalnya, Nik pergi ke tempat yang telah disepakati sebelumnya.

Namun kegembiraan wanita yang bekerja sebagai agen properti ini tidak berlangsung lama. Baru 10 menit bertemu, pria yang ditemuinya itu bukan berniat untuk menjadikannya sebagai istri.

Sebaliknya, pria itu malah menawarkan perlindungan melalui asuransi yang ditawarkan. Ya, rupanya pria itu hanyalah seorang agen asuransi.

Video TikTok Nik pun viral, setelah ditonton lebih dari 300,000 ribu kali. Nik pun tampil memberi penjelasan bahwa video viral hanyalah guyonan semata.

Namun katanya, ide jalan ceritanya berdasarkan kisah nyata karena dia memang seorang ibu tunggal dengan dua anak.

" Saya baru join TikTok tiga bulan lalu. Saya sekadar buat konten video saja. Saya tidak menyangka akan viral," katanya.

Awalnya Nik mengira videonya akan ditonton 20 ribu sampai 30 ribu kali. Tapi ternyata bisa lebih dari 300 ribu kali.

Menurut Nik, pria yang muncul dalam video viral itu juga bukan seorang agen asuransi. Dia adalah temannya yang berprofesi sebagai dokter.

Nik membuat video lucu-lucuan ini karena sering melihat melihat video berisi pengalaman wanita lain. Mereka didekati seorang pria, tapi ternyata hanya diajak untuk berbisnis.

Wanita yang menetap di Kajang, Selangor, itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada netizen yang memberikan dukungan dan komentar positif untuknya.

Meski hanya guyonan, Nik menghargai netizen yang ikut mendoakan dirinya melalui komentar di postingan video tersebut.

" Saya terharu, berterima kasih bila ada netizen yang doakan saya sebab mereka pikir itu kisah nyata. Tapi saya buat video bukan untuk cari jodoh, hanya untuk guyonan saja," pungkasnya.

#viral #Unik #aneh